Produk Herbal Indonesia Melekat di Motor Ducati Desmosedici Gresini Racing

Senin, 04 Desember 2023 - 05:40 WIB
loading...
Produk Herbal Indonesia Melekat di Motor Ducati Desmosedici Gresini Racing
Ducati Desmosedici Gresini Racing. FOTO/ MCN
A A A
MILAN - PT Deltomed Laboratories melalui salah satu produknya, yakni Antangin, melanjutkan dukungannya terhadap Team Gresini Racing MotoGP.



Produk herbal kebanggaan Indonesia ini resmi memperpanjang kontrak kerjasamanya dengan tim asal Italia tersebut untuk mengarungi musim balap tahun 2024.

Perpanjangan kerjasama ini semakin memperkuat keterlibatan produk Indonesia di ajang MotoGP. Logo Antangin akan terus tersemat pada motor Ducati Desmosedici danwearpack kedua pembalap Team Gresini Racing MotoGP di musim balap 2024.

"Melihat hasil baik yang dicapai oleh Gresini Racing dalam dua musim balap MotoGP yang lalu, membuat kami melalui brand Antangin merasa yakin untuk kembali memberikan dukungan kepada Gresini Racing dalam menjalani musim kompetisi balap dunia tahun depan. Apalagi musim depan Gresini Racing sudah melengkapi timnya dengan kedatangan 'Baby Alien' Sang Juara Dunia enam kali Marc Marquez," kataMuljo Rahardjo CEO PT. Deltomed.

SementaraCommercial and Marketing Director Gresini Racing,Carlo Merlinimengatakan kelanjutan kerjasama ini merupakan buah dari kepercayaan yang telah terjalin selama ini dengan Antangin. Carlo juga menegaskan, kerjasama dengan Antangin dipercaya dapat menjadi suntikan motivasi yang lebih tinggi bagi Team Gresini Racing MotoGP dalam meraih hasil maksimal di MotoGP 2024 mendatang.

“Kami memulai kerjasama ini dari 2018 silam dan seiring berjalannya waktu, kolaborasi ini menjadi semakin baik dengan berbagai capaian positif. Kami optimis dan tidak sabar menunggu kerjasama bersama Antangin. Semoga dengan berlanjutnya kerjasama ini, performa kami dapat semakin baik dan baik lagi,” ungkap Carlo.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2523 seconds (0.1#10.140)