Wuling BinguoEV Resmi Meluncur di Indonesia, Harga Mulai Rp350 Jutaan

Jum'at, 15 Desember 2023 - 15:50 WIB
loading...
Wuling BinguoEV Resmi Meluncur di Indonesia, Harga Mulai Rp350 Jutaan
Wuling Motors secara resmi meluncurkan mobil listrik terbaru, Wuling BinguoEV di Indonesia. Foto/Muhamad Fadli Ramadan
A A A
JAKARTA - Wuling Motors secara resmi meluncurkan mobil listrik terbaru, Wuling BinguoEV. Di Indonesia, Wuling BinguoEV ditawarkan dalam dua varian, yakni Long Range dengan jarak tempuh 333 km dan Premium Range dengan jarak tempuh 410 km.

Sebagai informasi, Wuling Binguo EV sebelumnya telah diperkenalkan secara resmi di Indonesia pada 16 November 2023. Setelah penantian, akhirnya mobil listrik ini resmi dijual di Tanah Air.

"Selamat datang di Era New Energy Vehicel. Hari ini kita akan bersama-sama menjadi saksi peluncuran kendaraan listrik terbaru dan Wuling BinguoEV, secara resmi di Indonesia," kata Arif Pramadana, Vice President Wuling Motors saa peluncuran Wuling BinguoEV, Jumat (15/12/2023).



Dia mengatakan, Wuling Motors telah berevolusi menjadi salah salu brand otomotif yang terdepan sebagai produsen kendaraan listilk ramah lingkungan. Wuling pun menjadi brand otomotif pertama yang memproduksi dua model kendaraan listrik sekaligus di Indonesia.

Brand & Marketing Wuling Motors Indonesia Dian Asmahani mengatakan bahwa BinguoEV merupakan sebuah ikon baru mobil listrik. Sebab, kendaraan ini menawarkan kesan premium dengan desain elegan pada eksterior dan interiornya.

"Premium adalah satu kata yang bisa menggambarkan sensasi berkendara dengan BinguoEV. Berbagai fitur berkendara fungsional nan modern menyajkan convenience at its finest, memberikan pengalaman berkelas yang dapat dinikmati setiap melaju bersama," ujar Dian.

Mobil listrik ini memiliki dimensi ukuran panjang 3.950 mm, lebar 1.708 mm, tinggi 1.580 mm, dan jarak sumbu roda 2.560 mm. Untuk varian 333 km, dibekali batarai berkapasitas 31,9 kWh.



Sedangkan varian 410 km batrainya berkapasitas 37,9 kWh. Baterai yang digunakan berjenis Lithium Ferro-Phosphate bersertifikasi IP67.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2603 seconds (0.1#10.140)