Unimog Milik Arnold Schwarzenegger Akhirnya Dijual Juga

Senin, 18 Desember 2023 - 06:38 WIB
loading...
Unimog Milik Arnold Schwarzenegger Akhirnya Dijual Juga
Unimog Milik Arnold Schwarzenegger. FOTO/ DAILY
A A A
CALIFORNIA - Selebritas Arnol Schwarzenegge r akhirnya angkat tangan merawat mobil SUV berbadan bongsor, Unimog. Mobil itu akan mulai dilelang awal Januari 2024.



Dilaporkan Drive, Senin (18/12/2023) ini mobil SUV buatan Mercedes-Benz itu sebenarnya sangat istimewa buat pemeran film Terminator itu. Pasalnya Unimog tampil dalam bentuk yang sangat besar dan kokoh. Jadi tidak heran sangat cocok dengan Arnold Schwarzenegger.

Diketahui Arnold Schwarzenegger pertama kali membeli mobil tersebut pada 2012. Waktu itu dia membelinya di harga USD25.000 atau sekitar Rp385 jutaan.

Seperti pemilik mobil lainnya Arnold Schwarzenegger langsung mendandani mobil SUV besar itu agar tampil beda. Dia bahkan melengkapi mobil tersebut dengan sistem tata suara istimewa dari Blaupunkt.

"Dashboard mobil sudah ditandatangani oleh Arnold sebagai tanda bukti. Menariknya jarak tempuh Unimog itu baru mencapai 4.300 kilometer," sebut Drive.

Bisa dipastikan performa mobil yang dimiliki Arnold Schwarzenegger itu masih dalam kondisi prima. Diketahui Unimog milik mantan Gubernur California, Amerika Serikat itu adalah model Unimog U1300 tahun produksi 1977.

Mobil tersebut dilengkapi dengan mesin enam silinder sejajar turbo diesel. Mesin tersebut bisa menggelontorkan tenaga sebesar 240 kW. Nah, jika tertarik dengan mobil tersebut Anda bisa mengunjungi situs resmi rumah lelang Barrett Jackson.

Proses lelang sendiri akan dimulai pada 20-28 Januari 2024. Siapa tahu mobil unik milil Arnold Schwarzenegger itu bisa ada di rumah Anda.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1007 seconds (0.1#10.140)