Hyundai Palisade Kini Semakin Lihai Hindari Kemacetan

Sabtu, 23 Desember 2023 - 09:27 WIB
loading...
Hyundai Palisade Kini Semakin Lihai Hindari Kemacetan
Hyundai Palisade memiliki fitur navigasi baru yang sangat canggih. Foto: HMID
A A A
JAKARTA - Hyundai Palisade kini dilengkapi dengan sistem navigasi terbaru. Mobil SUV bertubuh bongsor itu kini lihai hindari kemacetan.

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menambah fitur yang sangat menarik buat Hyundai Palisade. SUV premium andalan Hyundai itu kini dilengkapi dengan sistem navigasi terbaru yang membuatnya jadi lihai hindari kemacetan.

Sistem navigasi tersebut memang bukan sistem navigasi biasa. Menurut keterangan resmi Hyundai sistem navigasi tersebut bukan teknologi biasa.
Hyundai mengoneksikan sistem navigasi tersebut ke teknologi Bluelink. Dari situ navigasi yang ada di Hyundai Palisade punya fitur yang namanya Connected Routing.

Fitur itu memungkinkan pemilik Hyundai Palisade memilih lebih dari satu lokasi tujuan. Setelahnya sitem navigasi akan menyarankan rute dengan perkiraan kondisi lalu lintas yang lebih akurat serta waktu tiba yang lebih presisi.

Selain Connected Routing, fitur lain yang tak kalah menarik adalah Send to Car. Jadi pemilik Hyundai Palisade tidak perlu memencet-mencet fitur navigasi yang ada di head unit mobil untuk mencapai lokasi yang dituju.

Mereka tinggal mengakses Bluelink yang ada di ponsel mereka dan kemudian memilih lokasi tujuan yang mereka inginkan. Setelah lokasi terpilih baru bisa dikirim ke sistem navigasi melalui fitur Send to Car.

Hyundai Palisade Kini Semakin Lihai Hindari Kemacetan

Teknologi Bluelink juga semakin menambah nilai tambah di Hyundai Palisade selain sistem navigasi yang menarik. Foto: HMID

Fitur Bluelink juga membuat Hyundai Palisade memiliki fitur View Around My Vehicle yang memungkinkan pengguna dapat mengambil gambar disekitar kendaraan menggunakan kamera 360 melalui smartphone.

Selain itu ada juga prakiraan cuaca melalui fitur Weather. Tidak ketinggalan, tersedia juga fitur Personal Service yang memungkinkan pengguna untuk menautkan informasi agenda personal pada smartphone ke menu Calendar di head unit kendaraan.

Pengguna juga dapat menggunakan fitur built-in Voice Command yaitu memberikan perintah suara setelah menekan tombol khusus di kemudi untuk mengatur suhu, membuka atau menutup jendela, membuka pintu bagasi, mengontrol sistem infotainment, membuat panggilan telepon, dan lain-lain.



Sekarang, pengguna juga dapat melakukan pembaruan Map dan sistem infotainment secara over-the-air (OTA) yang akan diperiksa secara berkala dan diunduh secara otomatis saat tersedia.

Woojune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan, “Fitur ini dihadirkan dalam upaya memperkuat komitmen kami dalam mengutamakan kepuasan dan pengalaman inovatif pelanggan sebagai fokus utama kami. Dengan hal ini, posisi Hyundai sebagai game changer di sektor otomotif Indonesia diharapkan akan semakin kuatkedepannya.”
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2222 seconds (0.1#10.140)