Drama Mobil Pertama Dwayne The Rock Johnson, Beli dari Orang Mabuk 

Rabu, 27 Desember 2023 - 10:29 WIB
loading...
Drama Mobil Pertama Dwayne The Rock Johnson, Beli dari Orang Mabuk 
Aktor Hollywood Dwayne The Rock Johson punya cerita unik tentang mobil pertamanya. (Foto: Essentiallysports)
A A A
JAKARTA - Aktor Hollywood Dwayne "The Rock" Johson punya cerita unik tentang mobil pertamanya. Penjualnya tengah mabuk dan ia mendapat harga sangat miring.

Hal itu terungkap saat Dwayne Johnson menjadi bintang tamu podcast Joe Rogan Experience beberapa waktu lalu. Pemeran film Black Adam itu mengaku membeli mobil pertama saat berusia 15 tahun.

Mobil tersebut ia tebus dengan harga yang sangat murah, yakni USD80 atau sekitar Rp1,2 juta. "Saya membelinya dari orang yang sedang mabuk berat di sebuah klub," kenang The Rock dikutip dari Essentiallysports.

Waktu itu datang seorang pria mabuk menawarkan kepada banyak orang mobil Ford Thunderbird 1977 dengan harga yang tidak masuk akal. Pengunjung klub lainnya justru menghiraukan tawaran tersebut.



Sebaliknya The Rock justru benar-benar tertarik dengan tawaran gila tersebut. Apalagi saat itu dia memang tidak punya kendaraan. "Setelah keluar dari Hawaii saya tidak punya tempat tinggal tetap dan kendaraan. Kenapa tidak ambil saja tawaran itu," tutur The Rock.

Saat itu ia mengaku hanya punya uang sebesar USD40 atau sekira Rp600 ribu. Namun dia akhirnya meminjam uang dari temannya agar bisa membeli mobil tersebut. Setelah transaksi selesai, The Rock akhirnya ingin langsung membawa mobil tersebut. Hanya saja tidak butuh waktu lama dia justru banyak menemukan kejutan.

Pertama dia kaget bukan kepalang ternyata di dalam mobil masih ada teman dari penjual mobil yang tengah tertidur lelap. Pria tersebut ternyata benar-benar mabuk hingga akhirnya tidur di kursi belakang. "Saya akhirnya meminta dia keluar karena memang kendaraan itu sudah jadi mobil saya," kata The Rock.



Namun kejutan tidak berhenti di situ saja. Begitu hendak mengisi bensin, The Rock justru sadar bahwa penjual mobil sama sekali tidak memberikan kunci tangki bensin. Alhasil The Rock benar-benar kebingungan bagaimana mengisi tangkin bensin mobil tersebut. Dari situ The Rock akhirnya sadar jika mobil tersebut sebenarnya mobil yang bermasalah.

Dia yakin penjual mobil tersebut mencuri kendaraan roda empat itu. Makanya dia tidak punya kunci yang lengkap dan berani menjualnya dengan harga yang sangat murah. "Saya meninggalkan mobil itu begitu saja dan uang yang saya miliki langsung hilang sia-sia," ujarnya.
(msf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3354 seconds (0.1#10.140)