Didukung Berbagai Klub Motor, Inilah Tempat Nongkrong Baru Bikers Jakarta

Sabtu, 23 Desember 2023 - 15:07 WIB
loading...
Didukung Berbagai Klub Motor, Inilah Tempat Nongkrong Baru Bikers Jakarta
Uncle Ben’s 23 Jakarta. Tempat Nongkrong Baru Bikers. FOTO / DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Para bikers ikut meriahkan peresmian Uncle Ben's 23 di Danau Sunter Utara, Jakarta Utara, pada Sabtu (23-12-2023). Di sini para bikers bisa memuaskan hobi otomotifnya sekaligus diadikan tempat nongkrong.



Owner Ben’s Hub, Bernard Santony, menjelaskan pembukaan Uncle Ben’s 23 Resto & Bar di Jakarta Utara mendapatkan dukungan dari berbagai klub sepeda motor. Menurutnya, lokasi ini bisa menjadi tempat alternatif bagi para bikers untuk bertemu dan berkumpul.

"Kami sangat bangga mendapatkan dukungan dan antusiasme yang begitu baik dari rekan bikers. Kami sangat positif bahwa Uncle Ben’s 23 Jakarta dapat menjadi alternatif tempat berkumpul para bikers serta ikut memajukan dunia otomotif Indonesia," ungkap Ben melalui keterangan persnya di Jakarta Sabtu (23/12/2023).


CEO Uncle Ben’s 23 Jakarta, Bryan F Winard, bahkan sampai mempekerjakan chef Norman Ismail untuk membuat konsep yang bakal menarik minat baik para biker maupun kalangan umum. Dia dipilih karena memiliki latar belakang sebagai bikers dan diharapkan membawa membawa tema Indonesia dan Internasional dalam menu andalan Uncle Ben’s 23 Resto & Bar.

Dari sisi desain, Restoran ini mengusung tema elegan modern dengan warna hijau lembut mendominasi. Sekeliling ruangan restoran dengan kapasitas 150 orang itu dihiasi kaca dengan tirai panjang yang menampilkan lanskap keindahan suasana matahari tenggelam Jakarta Utara. Panorama Gedung tinggi Jakarta, termasuk Jakarta International Stadium, menghiasi pemandangan malam di Uncle Ben’s 23 Jakarta.

"Harapannya setiap kebutuhan bikers dan kalangan umum dapat terpenuhi di sini, sehingga dapat menjadi tempat pilihan baik untuk santai maupun dalam rangka bisnis seperti rapat dan lain-lain,” papar Bryan.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2410 seconds (0.1#10.140)