Tempuh Perjalanan Ratusan Kilometer, MAXi Yamaha Day Resmi Ditutup

Minggu, 29 September 2024 - 11:30 WIB
loading...
Tempuh Perjalanan Ratusan...
Ridding MAXi Yamaha Day . FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Usai menjelajahi berbagai kota, menempuh perjalanan sejauh ratusan kilometer, dan berbagi keseruan bersama ribuan bikers pengguna setia MAXi Yamaha di seluruh Indonesia. Akhirnya MAXi Yamaha Day 2024 ditutup di Bali pada 29 September 2024 dengan meriah bersama Komeng & Adul.


Berlangsung pada 28 – 29 September 2024 akhir pekan ini, sebanyak lebih dari 900 bikers pengguna setia MAXi Yamaha dari seluruh wilayah Bali berkumpul dan saling bertemu di Bali Outbond & Farmstay, Tabanan, Bali. Selain Bali, kemeriahan penutupan gelaran MAXi Yamaha Day 2024 juga diselenggarakan di Lampung.

Tidak hanya menawarkan panorama lanskap pegunungan dan hutan yang masih asri, MAXi Yamaha Day Bali tahun ini juga menampilkan kesenian Okokan, salah satu seni pertunjukan tari khas Pulau Dewata yang memiliki esensi untuk menolak bala dan sangat kental dengan nilai-nilai spiritualitas lokal. Tarian ini sendiri dimainkan dalam rangka menyambut kehadiran para peserta di pintu kedatangan dan akan berkeliling di sekitar area venue sebagai simbol untuk menjauhkan peserta dari berbagai hal negatif.

“Tidak terasa event MAXi Yamaha Day tahun ini sudah hampir selesai. Senang sekali karena Bali akhirnya terpilih sebagai area yang dipercayakan untuk menutup seluruh rangkaian kemeriahan MAXi Yamaha Day 2024 yang sudah dihelat sejak bulan Juli lalu,” kata Hendra Wijaya, Chief Area DDS Bali.

Event MAXi Yamaha Day Bali diawali dengan pelepasan rombongan touring dari berbagai titik keberangkatan, mulai dari Denpasar, Tabanan, Jembrana, Singaraja, dan Gianyar. Komeng & Adul secara simbolik melepas puluhan peserta touring dari Denpasar. Para rombongan dari berbagai wilayah pun kemudian bergerak bersama menuju venue sembari menikmati jalan pegunungan yang menantang.

Line up NMAX “TURBO” & Neo yang kental dengan spirit A TRU BRO dan menjadi kebanggan Yamaha Indonesia sebagai global model, ikut serta menambah semarak kegiatan touring dan perhelatan MAXi Yamaha Day Bali 2024. Tak ketinggalan juga, line up LEXi, AEROX, NMAX, XMAX, dan TMAX juga ambil bagian dalam kemeriahan event ini.

Para peserta pun akhirnya tiba di venue pada sore hari. Tidak perlu waktu lama, event MAXi Yamaha Day Bali pun resmi dibuka melalui berbagai selebrasi dan pertunjukan budaya yang meriah. Para peserta yang hadir pun antusias untuk berkeliling dan melihat berbagai keramaian yang ada, sembari menikmati suasana Bukit Melikung dengan udaranya yang sangat sejuk.

Tidak ketinggalan, penampilan komedi yang menggelitik dari Komeng & Adul pun sukses membuat para peserta larut dalam keceriaan. Acara pun bertambah semakin meriah lewat penampilan dari Goyang OA OE bersama Bagus Wirata dan Asmara Koplo yang sukses membuat ratusan peserta yang hadir ikut bergembira dalam alunan musik dangdut yang merdu dan seru.

Pada hari kedua, para peserta bangun lebih pagi untuk sarapan pagi dan senam zumba bersama. Acara pun kemudian ditutup dengan meriah melalui berbagai pengumuman dan pembagian hadiah doorprizes, serta penyerahan bibit ikan sebagai bagian dari program CSR Yamaha Indonesia untuk terus Semakin Di Depan dalam menjaga dan merawat ekosistem lingkungan hidup.

“Event MAXi Yamaha Day Bali tahun ini seru banget. Apalagi saya akhirnya bisa melihat secara langsung Komeng & Adul melawak di depan mata saya. Pertunjukan musik dari Bagus Wirata dan Asmara Koplo pun juga bagus banget,” ungkap Agung Alit, salah satu peserta event MAXi Yamaha Day Bali.
(wbs)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2107 seconds (0.1#10.140)