Tajir Melintir, Pedagang Kaca Film Mobil Ini Punya 24 Toyota Land Cruiser dari Seluruh Generasi

Sabtu, 06 Januari 2024 - 07:10 WIB
loading...
Tajir Melintir, Pedagang Kaca Film Mobil Ini Punya 24 Toyota Land Cruiser dari Seluruh Generasi
Pedagang kaca film mobil asal Amerika punya koleksi 24 unit Toyota Land Cruiser dari seluruh generasi. Foto: Road & Track
A A A
AMERIKA - Seorang pria di Amerika Serikat berhasil memiliki 24 unit Toyota Land Cruiser hanya dalam waktu 15 bulan. Bagaimana caranya?

Chad Nasir, imigran Libya yang tinggal di Amerika Serikat, sehari-hari hanya berjualan kaca film mobil. Pendapatannya pun tidak terlalu besar untuk seorang pengusaha.

Tapi baru-baru ini dilaporkan Road & Track, Sabtu (6/1/2024) ini Chad Nasir adalah satu-satunya pria di Amerika Serikat yang punya koleksi mobil sangat unik.

Saat ini di garasi miliknya terdapat 24 unit Toyota Land Cruiser dari seluruh generasi. Tidak main-main, Chad Nasir membeli puluhan mobil tersebut dalam waktu yang sangat singkat. Yakni 15 bulan.

Dua mobil pertama yang dia beli adalah Toyota Land Cruiser tahun produksi 2013 dan 2015. Chad membeli dua karena satu mobil lagi dia berikan untuk ayahnya. Setelah itu Chad Nasir berburu model-model Toyota Land Cruiser yang sudah pernah diproduksi.

Termasuk Toyota Land Cruiser FJ yang di Indonesia dikenal sebagai mobil penjahat. Chad Nasir memang tidak main-main mendapatkan mobil yang dia incar.

Dia berani mendatangkan mobil Toyota Land Cruiser yang dia mau dari mana saja. Termasuk dari Arab Saudi yang punya banyak Toyota Land Cruiser.
Namun ada syaratnya, mobil yang dia beli harus dalam kondisi prima.

Tajir Melintir, Pedagang Kaca Film Mobil Ini Punya 24 Toyota Land Cruiser dari Seluruh Generasi

Chad Nasir dengan seluruh koleksinya. Foto: Road & Track

"Hampir semua mobil Toyota Land Cruiser yang saya miliki jarak tempuhnya rendah. Kecuali satu model 1997 yang odomoternya sudah 289.000 kilometer namun masih dalam kondisi bagus," jelas Chad Nasir.

Lalu apa yang membuat pria Libya ini begitu tergila-gila dengan Toyota Land Cruise r? Semuanya terjadi karena masa kecil di negara jazirah Arab itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1869 seconds (0.1#10.140)