Deretan Motor Matik Irit Bensin untuk Tunggangan Harian

Kamis, 11 Januari 2024 - 11:41 WIB
loading...
Deretan Motor Matik Irit Bensin untuk Tunggangan Harian
(Foto: dok Freepik/fxquadro)
A A A
JAKARTA - Motor matik atau skuter otomatis menjadi pilihan utama bagi banyak pekerja harian yang mencari kendaraan yang praktis dan hemat bahan bakar. Berikut adalah beberapa pilihan motor matik ekonomis yang dapat menjadi solusi bagi kebutuhan mobilitas sehari-hari:

1. Honda Vario

Vario 150
dikenal sebagai motor serbaguna ukuran medium yang cocok dikendarai siapa saja di perkotaan. Vario 150 menawarkan bagasi 18L yang cukup luas menampung handbag, jas hujan, dan barang kecil lainnya. Sementara kapasitas tangkinya mencapai 5,5L membuat Anda tidak perlu sering datang ke SPBU.

Vario 150 sudah digantikan Vario 160 yang lebih kekar dan modern, dan Vario 125 versi ekonomisnya menawarkan konsumsi bensin yang lebih irit dengan kapasitas tangki dan bagasi yang sama.

Merk Alternatif: Yamaha Freego, Suzuki Burgman Street.

2. Yamaha Fino

Fino menawarkan kombinasi antara performa yang baik dan desain stylish, cocok untuk mereka yang menginginkan gaya dalam perjalanan sehari-hari. Fino menggunakan mesin 125cc Blue Core yang sama milik Mio M3 yang terkenal irit bensin.

Merk Alternatif: Honda Scoopy, Yamaha Fazzio.

3. Suzuki Address

Ringan dan Mudah Manuver dengan bobot ringan dan desain yang memudahkan manuver, Suzuki Address sangat sesuai untuk berkendara dalam kemacetan perkotaan. Inilah motor buatan pabrik Indonesia yang diekspor sampai Eropa dan Australia, dengan sedikit perbedaan menyesuaikan regulasi setempat. Address memiliki mesin 125cc yang halus, bertenaga dan hemat bensin. Bagasinya 20L sedikit lebih luas dari Vario 125 dan Vario 150.

Merk Alternatif: Yamaha Lexi, Honda Vario.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2663 seconds (0.1#10.140)