Pemilik Temukan Sederet Daftar Masalah di Tesla Cybertruck

Minggu, 14 Januari 2024 - 09:18 WIB
loading...
Pemilik Temukan Sederet Daftar Masalah di Tesla Cybertruck
Sederet Daftar Masalah di Tesla Cybertruck. FOTO/ UNILAD
A A A
TEXAS - Seorang pemilik Tesla Cybertruck di Texas, Amerika Serikat, menemukan daftar masalah setelah mengendarainya hanya sejauh 50 mil.

BACA JUGA - Toyota Segera Rilis Mobil Listrik?

Masalah-masalah tersebut meliputi, kaca depan retak, pintu tidak menutup dengan rapat, kaca spion samping tidak berfungsi, panel interior yang lepas, dan sistem suspensi yang kaku

Pemilik Cybertruck tersebut, yang bernama Nan, mengatakan bahwa dia sangat kecewa dengan kualitas mobil tersebut.

Dia mengatakan bahwa dia telah menghubungi Tesla untuk melaporkan masalah-masalah tersebut, tetapi dia belum menerima tanggapan.

"Kualitas pembuatan secara keseluruhan Tesla Cybertruck memiliki beberapa panel tidak sejajar jika Anda perhatikan lebih dekat, kontrol lampu sein kanan sedikit bermasalah,'' tutur Nan seperti dilansir dari Unilad, (14/1/2024).

Berikut adalah daftar masalah yang ditemukan oleh Nan:

Kaca depan retak

Kaca depan Cybertruck Salowsky retak setelah dia melewati jalan yang bergelombang. Tesla mengatakan bahwa kaca depan Cybertruck terbuat dari kaca tempered yang kuat, tetapi Salowsky mengatakan bahwa dia tidak pernah melihat kaca tempered retak seperti itu.

Pintu tidak menutup dengan rapat

Pintu Cybertruck Salowsky tidak menutup dengan rapat, sehingga udara masuk ke dalam mobil. Hal ini menyebabkan suara angin yang bising saat mobil melaju. Tesla mengatakan bahwa mereka sedang mengerjakan masalah ini, tetapi mereka tidak memberikan tanggal penyelesaian yang pasti.

Kaca spion samping tidak berfungsi
Kaca spion samping Cybertruck Salowsky tidak berfungsi. Tesla mengatakan bahwa mereka sedang mengirimkan suku cadang pengganti, tetapi mereka tidak memberikan tanggal pengiriman yang pasti.

Panel interior yang lepas

Beberapa panel interior Cybertruck Salowsky lepas. Tesla mengatakan bahwa mereka sedang mengerjakan masalah ini, tetapi mereka tidak memberikan tanggal penyelesaian yang pasti.

Sistem suspensi yang kaku

Sistem suspensi Cybertruck Salowsky sangat kaku, sehingga menyebabkan mobil terasa tidak nyaman saat dikendarai. Tesla mengatakan bahwa mereka sedang mengerjakan masalah ini, tetapi mereka tidak memberikan tanggal penyelesaian yang pasti.

Masalah-masalah yang ditemukan oleh Salowsky ini menambah daftar panjang masalah yang telah ditemukan pada Cybertruck.

Tesla telah mengakui adanya masalah-masalah tersebut, dan mereka mengatakan bahwa mereka sedang bekerja untuk menyelesaikannya. Namun, masalah-masalah ini telah menimbulkan pertanyaan tentang kualitas Cybertruck.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2810 seconds (0.1#10.140)