Jangan Salah Kaprah, Desain Velg HSR Deca Desing Ternyata Ada Fungsinya

Minggu, 14 Januari 2024 - 20:43 WIB
loading...
Jangan Salah Kaprah, Desain Velg HSR Deca Desing Ternyata Ada Fungsinya
Velg HSR Deca Desing menjadi produk pembuka di 2024 dari HSR Wheel. Foto/DOK. HSR Wheel.
A A A
JAKARTA - Setiap velg kendaraan bermotor seperti mobil punya desain masing-masing yang bisa jadi ciri khas. Tapi jangan salah sangka dulu karena setiap desain velg justru disiapkan karena memang punya fungsi tersendiri.

Ambil contoh velg terbaru dari HSR Wheel yakni HSR Deca Desing yang diluncurkan awal tahun 2024 ini. Velg tersebut tampil dengan desain berbentuk palang lima seperti akar dengan garis-garis yang tegas.

Ternyata desain itu menurut Hendra Wijaya, Direktur Marketing HSR Wheel dipilih karena memberikan banyak fungsi. Pertama desain velg HSR Deca Desing memunculkan kesan yangkokoh, ringan, dan sangat stabil pada kecepatan tinggi. Selain itu, velg model akar ini bisa memberikan angin lebih banyak pada bagian rem.Jadinya rem tidak cepat panas.

"HSR selau mengedepankan ide-ide yang menarik. Kali ini ide tersebut muncul spontan untuk menghadirkan desain yang simple. Menghadirkan model splitspokes agar tidak terlihat kosong melainkan hadir lebih modern, manis, dan asyik dipandang," ujar Hendra Wijaya.



Jangan Salah Kaprah, Desain Velg HSR Deca Desing Ternyata Ada Fungsinya


Dari segi tampilan, HSR Deca Desing memang terlihat sangat istimewa. Hal itu yang membuat HSR Wheel cukup percaya diri velg buatan mereka akan disukai oleh modifikator mobil di Tanah Air.

“HSR sebagai brand velg mobil lokal terus mengupayakan dan ingin memfasilitasi modifikator tanah air. Oleh karena itu kita hadirkan velg model baru yang bisa menunjang tampilan mobil para pemakainya,” ucap Hendra Wijaya.



Lebih lanjut disebutkanHSR Deca Desing hadir dari diameter 14, 15 dan 16 inci. Lebar yang ditawarkan 6 inci, 6,5 inci, dan 7 inci di depan dan di belakang. Sementara untuk PCD yang ditawarkan adalah semua mobil, mulai dari 4x100, 4x114, dan 5x114,3mm.

HSR Deca Desing sendiri dijual mulai Rp4 jutaan untuk diameter 14 inci, Rp5 jutaan untuk diameter 15 inci dan Rp6 jutaan untuk diameter 16 inci. Pilihan warna yang bisa dicocokkan ke mobil kalian seperti glossy black, sandy grey, white, sandy bronze, sandy silver, dan glossy gunmetal.

“Kami berharap bisa provide model-model baru original HSR agar bisa lebih dekat dengan para pecinta otomotif dan teruskonsisten menghadirkan produk yang berkualitas,” pungkas Hendra Wijaya.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2414 seconds (0.1#10.140)