Produsen Oli Lokal Federal Oil Lanjutkan Kerja Sama dengan Gresini Racing

Jum'at, 19 Januari 2024 - 20:46 WIB
loading...
Produsen Oli Lokal Federal Oil Lanjutkan Kerja Sama dengan Gresini Racing
Federal Oil kembali bekerja sama dengan Gresini Racing. Foto/DOK. Federal Oil.
A A A
JAKARTA - Produsen oli asal Indonesia terus menunjukkan tajinya di kancah internasional dengan mendukung tim balap MotoGP. Federal Oil yang berdiri di bawah naungan PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) lanjutkan kerja sama multi tahun dengan Gresini Racing. Komitmen yang telah berjalan selama lebih dari satu dekade ini berhasil mencapai raihan positif dalam beberapa tahun terakhir. Federal Oil meyakini bakal meraih prestasi membanggakan lainnya bersama Gresini Racing di masa mendatang.

Terlebih, tahun ini juara dunia enam kali MotoGP, Marc Marquez, bergabung dengan Gresini Racing. Ini membuat Marquez bersaudara berada dalam satu tim untuk menggeber Ducati Desmosedici GP23. Sri Adinegara, Market Development Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia mengatakan pihaknya tak ragu untuk melanjutkan kerja sama ini. Kehadiran Marc Marquez juga semakin memperkuat keyakinian mereka untuk menduking Gresini Racing.

“Kami yakin hadirnya duet Marquez bersaudara yang telah memiliki ikatan kuat memberikan semangat baru bagi para penggemar serta seluruh stakeholders Federal Oil™ di tanah air. Diharapkan mampu memberikan hasil yang lebih baik lagi serta meraih gelar juara dunia untuk pertama kalinya di kelas MotoGP bagi Gresini Racing,” kata Adinegara dalam keterangan resmi.



Menurut data dari PT EMLI, Indonesia menjadi urutan pertama basis pendukung Gresini Racing dengan dominasi anak muda. Dengan bergabungnya Marc Marquez, diyakini akan menjadi momentum para pendukung Gresini Racing semakin percaya dengan kualitas Federal Oil.

“Kerja sama ini juga sejalan dan melanjutkan kampanye terbaru Federal Oil, khususnya Federal Matic, yaitu Pasti Makin Nyaman, di mana Federal Oil dan Gresini Racing berkomitmen untuk menghadirkan kenyamanan bagi pengendara motor di Indonesia,” kata Adinegara.



Carlo Merlini, Commercial & Marketing Director Gresini Racing, mengaku senang bisa mengumumkan kelanjutan kemitraan antara Federal Oil dan Gresini MotoGP. Ia mengatakan, ini akan membawa kemitraan ke tahun ke-14, menjadikannya salah satu yang terlama yang pernah ada.

“Gresini Racing akan terus mendukung Federal Oil, dalam program aktivasi mereka yang bertujuan untuk melibatkan konsumen dan mekanik di seluruh Indonesia. Dan untuk menegakkan kepemimpinan mereka di pasar pelumas roda dua,” ucap Merlini.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2099 seconds (0.1#10.140)