Motor Listrik Honda Meluncur, Ini Daftar Bengkel Resminya di Jakarta-Tangerang

Selasa, 30 Januari 2024 - 22:00 WIB
loading...
Motor Listrik Honda Meluncur, Ini Daftar Bengkel Resminya di Jakarta-Tangerang
Para teknisi siap melayani servis motor listrik Honda EM1 e:. dan Honda EM1 e: Plus. (Foto: Fadli Ramadan)
A A A
JAKARTA - Dua varian motor listrik Honda yakni Honda EM1 e:. dan Honda EM1 e: Plus resmi meluncur di Indonesia. Kedua kendaraan ini masing-masing dibanderol Rp33 juta dan Rp33,5 juta setelah dipotong subsidi pemerintah Rp7 juta.

Tak hanya meluncurkan produk baru, Honda juga telah menyiapkan fasilitas bengkel untuk perawatan kendaraan. Main dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) menyatakan puluhan bengkel telah siap melayani motor listrik.

“Sebagai layanan purnajual motor listrik Honda, khususnya di Jakarta-Tangerang, kami telah menyiapkan 58 bengkel AHASS untuk keperluan servis motor Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus,” kata Head of Technical Service Department PT WMS Benedictus F. Maharanto dalam keterangan resmi.

Layanan purnajual sepeda motor listrik Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus menjadi bagian integral dari PT Wahana Makmur Sejati. Benedictus mengatakan pihaknya telah mengadakan pelatihan perawatan motor listrik Honda secara intensif kepada para mekanik.



Selain layanan purnajual, soal suku cadang aau spareparts juga penting. Itu sebabnya, suku cadang baterai dan charger motor Honda EM1 e: serta Honda EM1 e: Plus sudah bisa dipesan di 58 bengkel AHASS.

“Konsumen setia motor Honda dapat membeli sparepart Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus di 58 bengkel AHASS ini,” kata Henry Tulus, Head of Part Main Dealer (PMD) PT Wahana Makmur Sejati.

Berikut daftar 58 bengkel AHASS di wilayah Jakarta-Tangerang yang menerima layanan servis motor listrik Honda EM1 e: serta menyediakan spareparts:



1. WMS Gunung Sahari (Jakarta Pusat)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3950 seconds (0.1#10.140)