Selain Pemberian Insentif, Ini Cara Tarik Minat Masyarakat Beralih ke Mobil Listrik

Rabu, 07 Februari 2024 - 18:48 WIB
loading...
A A A
Wuling juga menghadirkan promo lain untuk menyajikan kenyamanan dalam kepemilikan unitnya melalui program gratis biaya servis berkala untuk New Almaz RS, Almaz, Alvez, dan seri Cortez selama 4 tahun atau mencapai jarak tempuh 50.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dahulu). Tak hanya itu, pelanggan Almaz RS dan seri New Almaz RS juga berhak mendapatkan layanan prioritas Wuling Servis Prioritas di beberapa kota tertentu di Indonesia.

Wuling memproduksi mobil listriknya di Cikarang, Jawa Barat. Produk terbarunya, BinguoEV telah menjalani proses verifikasi yang dilakukan oleh lembaga pelaksana verifikasi, yakni PT Surveyor Indonesia. Hasilnya diumumkan pekan lalu.

Wuling BinguoEV memperoleh nilai TKDN 47,5%. “Kami dengan bangga mengumumkan bahwa Wuling BinguoEV telah diverifikasi Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) dan menorehkan hasil 47,5%.

Dengan TKDN di atas 40 persen maka harga Binguo EV terdiskon. Kini seluruh model Wuling yang diproduksi di Indonesia punya TKDN lebih dari 40 persen.

Dengan TKDN 47,5% tersebut, berarti Wuling BinguoEV telah memenuhi syarat potongan pajak pertambahan nilai (PPN) dari 11% menjadi 1%, menyusul Air EV yang mendapatkan insentif sejak 2023 lalu.
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1100 seconds (0.1#10.140)