Snoop Dogg Minta Mobil Tesla Gratis, Ini Reaksi Elon Musk

Rabu, 14 Februari 2024 - 09:00 WIB
loading...
Snoop Dogg Minta Mobil Tesla Gratis, Ini Reaksi Elon Musk
Elon Musk baru merespons permintaan mobil Tesla gratis Snoop Dogg. (Foto: Wikipedia)
A A A
JAKARTA - Elon Musk akhirnya merespons permintaan Snoop Dogg dua tahun lalu untuk mendapatkan mobil listrik Tesla gratis. Meskipun Snoop Dogg mungkin telah lupa pernah meminta Tesla gratis, tanggapan Elon Musk cukup mengejutkan.

"Ini adalah pesan untuk Elon Musk," kata Snoop Dogg dalam video aslinya yang diposting pada April 2022 dilansir dari Supercarblondie, Rabu (14/2/2024).

"Saya butuh Tesla. Ketika orang-orangmu datang ke pertunjukan saya, mereka bilang mereka akan memberikan satu untuk saya. Saya masih menunggu... apakah saya harus membeli satu atau Anda akan mengirimkan satu untuk saya?. Ini D-O-Dub, sobat. Lakukan dan lakukan, dan selamat atas Twitter."

Uniknya, Elon Musk baru memberikan jawaban dua tahun kemudian dan cukup mengejutkan. "Semua orang membayar harga penuh termasuk saya," tulis Musk dalam unggahan di X.



Jauh sebelum interaksi ini terjadi, Snoop Dogg telah membeli SUV Model X putih pada tahun 2017. Dia memposting video mobil barunya di Instagram.

Jawaban tegas Musk tampaknya tidak mengejutkan bagi sebagaian orang yang mengenal dia. Sebab, bahkan ibu Musk, Maye Musk, kabarnya membayar harga penuh untuk mobil Tesla tanpa mendapatkan diskon dari anaknya.

"Hey @SnoopDogg bahkan Ibunya Elon membayar harga penuh untuk Tesla-nya ....!!" tulis salah seorang netizen.

Ketika seorang anggota keluarga meminta diskon, Musk menjawab, "Semua orang adalah keluarga ketika Anda membeli Tesla."

Baca Juga: Pabrik Tesla di China akan Buat Tesla Termurah di Dunia

Banyak pengguna X marah atas permintaan rapper dan pengusaha tersebut. "Anda harus membelinya! Seperti kita semua. Apakah Anda tidak mampu membeli satu!?"

Pada tahun 2023, Snoop Dogg memiliki kekayaan bersih sebesar USD160 juta. Bahkan baru-baru ini dia mengungkapkan berapa banyak Spotify membayarnya untuk satu miliar streaming. Yang lebih menarik, rumah mewah yang dia beli seharga USD700 ribu pada tahun 1998 sekarang bernilai fantastis. Dia juga memiliki koleksi mobil luar biasa. Namun, dia dibela oleh beberapa orang dengan satu komentar sebagai tanggapan,"Dia dijanjikan."
(msf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3760 seconds (0.1#10.140)