Gandeng Supreme, Ducati Hadirkan Streetfighter V4 S Edisi Spesial

Kamis, 15 Februari 2024 - 09:24 WIB
loading...
Gandeng Supreme, Ducati Hadirkan Streetfighter V4 S Edisi Spesial
, Ducati Streetfighter V4 S Edisi Supreme. Top Speed
A A A
BARCELONA - Brand streetwear populer asal Amerika Serikat, Supreme telah resmi menggandeng pabrikan sepeda motor asal Italia, Ducati, untuk memproduksi beberapa produk istimewa salah satunya adalah Ducati Streetfighter V4 S.

BACA JUGA -Supreme Pamerkan Lipstik Pertamanya

Seperti dilansir dari Rideapart, Kamis (15/2/2024), kejutan dibuat Supreme saat mengumumkan koleksi terbaru Spring 2024.

Ducati Streetfighter V4 S hadir dalam kombinasi warna merah dan putih yang juga menjadi warna ikonik Supreme. Seperti biasa, tulisan Supreme terlihat di seluruh panel body motor.

Grafik khusus tersebut diproduksi oleh Drudi Performance. Bagi yang mungkin belum familiar dengan nama Dudi Performance, merekalah pihak yang bertanggung jawab merancang helm Valentino Rossi di pentas MotoGP hingga saat ini.

Melengkapi tampilan Streetfighter V4 S Supreme edisi ini terdapat kaliper rem Brembo berwarna merah dan pelek serba putih. Ada juga stiker sponsor seperti Pirelli, Shell dan Brembo.

Koleksi Supreme X Ducati juga terdiri dari helm Arai Corsair X yang juga menampilkan grafis dan desain dari Drudi.

Meski demikian, Streetfighter V4 S edisi khusus ini tetap mempertahankan spesifikasi yang sama termasuk mesin V4 Desmosedici Stradale 1.013cc yang bertenaga 208hp.

Paket elektroniknya juga tetap sama termasuk kontrol traksi, mode berkendara, kontrol wheelie, ABS menikung, kontrol peluncuran, kontrol geser, kontrol rem mesin, dan quickshifter.

Bagi para penggemar streetwear dan sepeda motor, kolaborasi ini tentu menjadi sesuatu yang dinantikan.

Apalagi Supreme sudah jarang melakukan kolaborasi seperti ini setelah terakhir kali melakukannya pada tahun 2020 lewat Honda CRF250R.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2916 seconds (0.1#10.140)