Hyundai Creta Alpha Rilis dengan Warna Matte di IIMS 2024, Harganya?

Kamis, 15 Februari 2024 - 20:41 WIB
loading...
Hyundai Creta Alpha Rilis dengan Warna Matte di IIMS 2024, Harganya?
Hyundai Creta Alpha dirilis menggunakan warna matte di IIMS 2024, diharapkan bisa menarik konsumen. Foto: Sindonews/Danang Arradian
A A A
JAKARTA - PT Hyundai Motors Indonesia resmi mengenalkan model terbaru Hyundai Creta Alpha perdana di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. Ini jadi SUV pertama di kelasnya yang memakai cat matte. Sebelumnya, cat matte ini sudah dipakai di Hyundai Ioniq 5 dan Stargazer X.

Creta Alpha tersedia di harga Rp421.800.000 (On-the-road Jakarta), menggunakan fitur dari Hyundai Creta tipe Prime.

Presiden Direktur PT Hyundai Motors Indonesia Woojune Cha mengatakan, kehadiran Creta Alpha menjawab permintaan dari konsumen terhadap Hyundai Creta sejak pertama kali diluncurkan pada 2021 lalu. Nah, apa saja yang baru di Creta Alpha?

1. Interior Baru

Hyundai Creta Alpha mengusung desain eksterior serta interior baru. Headlining kendaraan kini menggunakan warna hitam. Ada juga Seat Stitch and Pipping, Door Trim Stitch, Shift Knob Stitch, dan Steering Stitch berwarna merah yang stand out dan memberikan kesan dinamis.

2. Tiga Warna Bodi

Creta Alpha hadir dalam pilihan tiga warna bodi, yaitu Optic White Matte, Magnetic Silver Matte, dan Midnight Black Matte. Pilihan warna baru ini menjadikan Creta Alpha sebagai SUV pertama di kelasnya yang menggunakan warna matte.

3. Ubahan di Eksterior
Hyundai Creta Alpha Rilis dengan Warna Matte di IIMS 2024, Harganya?

Setiap pilihan warna punya tampilan luar kendaraan yang seraga. Eksterior mulai dari atap, roof rail, door handle, skid plate, c-pillar garnish, hingga body kit bagian depan, samping, dan belakang, mengusung konsep monokrom.


4. Logo Lampu Creta
Hyundai Creta Alpha Rilis dengan Warna Matte di IIMS 2024, Harganya?

Creta Alpha dilengkapi aksen-aksen khusus yang tak bisa ditemui di model-model Hyundai Creta sebelumnya. Salah satu keunikannya adalah Door Spot Lamp with Creta Alpha Logo yang unik. Selain itu ada emblem baru pada bagian floor mat, dan front seat dengan embroidery spesial yang membuat tampilan interiorsemakinbold.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2414 seconds (0.1#10.140)