MPV Hybrid Termurah di IIMS 2024! Suzuki Ertiga Cruise Hybrid Dibanderol Mulai Rp280 Jutaan

Sabtu, 17 Februari 2024 - 18:03 WIB
loading...
MPV Hybrid Termurah di IIMS 2024! Suzuki Ertiga Cruise Hybrid Dibanderol Mulai Rp280 Jutaan
Suzuki Ertiga Cruise Hybrid menawarkan ubahan baru di sektor interior dan eksterior. Foto: SIS
A A A
JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi merilis Ertiga Cruise Hybrid dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (17/2/2025).

Ini merupakan lini model baru dari keluarga Ertiga yang sudah meluncur sejak 2012 silam. Sebagai informasi, Suzuki Ertiga menjadi pionir dalam segmen low MPV yang dibekali dengan teknologi hybrid.

All New Ertiga Hybrid Cruise sendiri diposisikan sebagai varian tertinggi dari model All New Ertiga Hybrid yang telah lebih dahulu diluncurkan dua tahun lalu.

Sebagai produk domestik yang berorientasi pada kebutuhan dan keinginan pelanggan di Indonesia, All New Ertiga Hybrid Cruise mendapat penyegaran pada desain tampilan seta kapasitas baterai jenis lithium-ion pada sistem hybrid.

Ini dilakukan demi meningkatkan kenyamanan dan rasa percaya diri pengendara.

Donny Saputra, Deputy 4W Sales & Marketing Director PT SIS mengatakan peluncuran All New Ertiga Hybrid Cruise ini dipersiapkan untuk menyasar keluarga yang peduli terhadap kenyamanan dan efisiensi.

MPV Hybrid Termurah di IIMS 2024! Suzuki Ertiga Cruise Hybrid Dibanderol Mulai Rp280 Jutaan

“Suzuki melakukan sejumlah elevasi khususnya pada desain dan teknologi elektrifikasi All New Ertiga Cruise. Ubahan ini didesain langsung di Indonesia, dan kami hadirkan khusus untuk pasar Indonesia, guna menyasar keluarga pintar yang menaruh perhatian besar pada kenyamanan, gaya, dan efisiensi mobilnya. Besar harapan kami masyarakat menyambut positif produk karya anak bangsa ini," ungkap Donny di IIMS 2024, JIExpo Kemayoran, Sabtu (17/2/2024).

Mempertahankan konsep kendaraan keluarga multi-purpose, All New Ertiga Cruise diperlengkapi dengan sejumlah ubahan pada sisi eksteriornya.

Pada fascia mobil, dapat ditemui penambahan Front Garnish Bumper dan Front Under Spoiler yang menambah aksen modern dari lekuk goresan All New Ertiga Hybrid Cruise.

Sementara pada sisi samping bodi terdapat pembaruan seperti New Side Body Decal dan New Side Under Spoiler. Sedangkan pada bagian belakang, dapat diberikan New Rear Upper Spoiler dan New Rear Garnish Design yang ergonomis.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2101 seconds (0.1#10.140)