Ganjar Pranowo Mampir ke IIMS 2024, Beli Mobil Baru?

Kamis, 22 Februari 2024 - 20:42 WIB
loading...
Ganjar Pranowo Mampir ke IIMS 2024, Beli Mobil Baru?
Ganjar Pranowo selama ini dikenal sebagai penggemar otomotif. (Foto: Fadli Ramadan)
A A A
JAKARTA - Ganjar Pranowo menyambangi pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (22/2/2024). Dia terlihat berkeliling area pameran untuk melihat-lihat mobil dan motor baru yang dijajakan setiap brand.

Ganjar tiba di IIMS 2024 sekitar pukul 18.34 WIB melalui Hall C2 JIExpo Kemayoran. Ia langsung menuju area pameran mobil Suzuki Jimny 5 pintu yang berada di outdoor.

Usai dari sana, Ganjar langsung masuk ke Hall A, yang merupakan area pameran mobil. Di sana, ia melihat sejumlah mobil yang ada, mulai dari Mitsubishi, MG (Morris Garage), dan Suzuki.

Ada momen unik ketika Ganjar menyambangi booth MG. Saat itu dia bertanya mengenai kepanjangan dari brand asal Inggris tersebut. "Ini apa ini?," tanya Ganjar sambil menunjuk logo MG yang ada pada mobil listrik ES EV.

Ganjar Pranowo Mampir ke IIMS 2024, Beli Mobil Baru?




"MG, Morris Garage Pak," jawab Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia.

"Bukan! Mas Ganjar," ucap Ganjar Pranowo lantas tersenyum.

Setelah itu, Ganjar melanjutkan melihat rangkaian mobil yang dijajakan Suzuki. Bahkan, kabarnya dia sudah memesan Jimny 5 pintu.

Ganjar Pranowo Mampir ke IIMS 2024, Beli Mobil Baru?




Ganjar Pranowo selama ini dikenal sebagai penggemar otomotif. Salah satu kendaraan yang dia miliki adalah Hyundai Ioniq 5 yang dirakit di Cikarang, Jawa Barat. "Bukan mobil favorit ya (Ioniq 5), kebetulan yang pas kebeli itu aja," katanya.

Ketika ditanya apakah ingin menambah koleksi mobil, Ganjar berkata, "Duitnya siapa?" Ganjar mengatakan tujuannya datang ke IIMS 2024 sekadar melihat-lihat teknologi terbaru yang ditawarkan sejumlah brand.
(msf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2412 seconds (0.1#10.140)