Beda Tipis, Kenali 4 Perbedaan Beat Street dengan Beat Deluxe

Senin, 26 Februari 2024 - 14:37 WIB
loading...
Beda Tipis, Kenali 4 Perbedaan Beat Street dengan Beat Deluxe
Beat Street. (Foto: dok Astra Honda)
A A A
JAKARTA - Beat Deluxe dan Beat Street menjadi dua skuter matic kelas entry level yang banyak dicari. Harganya yang terjangkau dengan desain stylish dan fitur modern menjadi alasan dua sepeda motor ini cukup jadi favorit masyarakat.

Pada 2024 ini, Honda pun menjadikan Beat Deluxe dan Beat Street dalam line up penjualannya, bersamaan dengan Beat CBS. Walaupun begitu, Beat CBS sebenarnya varian bawah dari Beat Deluxe sehingga secara tampilan dan performa tidak beda jauh.

Lantas, apa yang membedakan antara Beat Deluxe dan Beat Street di mata konsumen yang ingin mempunyai sepeda motor baru? Sebelum membelinya, simak ulasan berikut ini untuk mengetahui perbedaan antara Beat Deluxe dan Beat Street!

Perbedaan Beat Deluxe dengan Beat Street

Beat Deluxe dengan Beat Street menjadi dua skuter matic dari Honda yang sering kali membuat calon konsumen bingung untuk memilihnya. Berikut ini sejumlah perbedaan yang bisa Anda ketahui dari keduanya:

1. Desain Beat Street dan Beat Deluxe

Pada Honda Beat Street, tampilan sepeda motor ini terlihat begitu sporty dengan model setang handlebar yang lebih panjang. Model setang ini biasanya ditemukan pada motor jenis naked bike seperti Honda CBR150 yang membuat handling jadi terasa lebih ringan saat meliuk-liuk.

Sementara itu, desain Beat Deluxe lebih terlihat elegan dan modern. Pasalnya, tidak banyak perubahan yang dilakukan pada desain motor ini, sehingga terlihat mirip dengan Beat generasi sebelumnya.

Soal warna, Beat Street hanya tersedia dalam dua varian saja, yakni Street Silver dan Street Black. Sedangkan Beat Deluxe tampil lebih variatif dengan empat pilihan warna, yaitu Deluxe Black, Deluxe Green, Deluxe Dark Silver, dan Deluxe Blue.

2. Panel instrumen dashboard
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2437 seconds (0.1#10.140)