Mazda The New CX-3 Resmi Diluncurkan, Harga Mulai Rp399 Jutaan

Kamis, 29 Februari 2024 - 14:12 WIB
loading...
Mazda The New CX-3 Resmi Diluncurkan, Harga Mulai Rp399 Jutaan
Mazda The New CX-3 Resmi Diluncurkan. FOTO/ DAILY
A A A
JAKARTA - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) dan distributor Mazda di Indonesia meluncurkan The New CX-3. Mobil jenis SUV kompak mendapat sejumlah pembaruan pada seluruh varian modelnya.



Kali ini, The New Mazda CX-3 hadir dengan penampilan yang lebih aesthetic, dengan sejumlah fitur fungsional terbaru. Diyakini fitur tersebut dapat menetapkan standar tersendiri dalam hal desain, performa, dan pengalaman berkendara di kelasnya.

Ricky Thio, Managing Director PT EMI menjelaskan Mazda memiliki komitmen yang kuat untuk menciptakan kendaraan yang tidak hanya menghadirkan nilai fungsionalitas. Tetapi juga menawarkan pengalaman berkendara yang memuaskan, dengan penuh filosofi.

“Kami sangat bersemangat melakukan peluncuran edisi terbaru ini, di awal tahun 2024. Kami berharap The New Mazda CX-3 dapat disambut dengan baik oleh masyarakat, bahkan mampu menciptakan sebuah standar baru dalam kategori segmen Compact SUV,” kata Ricky dalam di Headquarter Mazda, Jakarta Selatan, Kamis (29/2/2024).

Mazda CX-3 pertama kali diluncurkan di Indonesia pada 2017, dan terus berkembang dengan menjadi salah satu penjualan tertinggi Mazda di Indonesia. Pada 2023, Mazda CX-3 bahkan sukses menjadi line-up dengan penjualan tertinggi di Indonesia, yang menyumbang hampir 35 persen dari keseluruhan penjualan.

The New Mazda CX-3 hadir dengan penampilan terbaru, sejumlah penyegaran disematkan pada bagian eksterior dan interiornya. Kedua varian, 1.5 Sport dan 2.0 Pro disuguhkan untuk menjawab permintaan konsumen setia Mazda.

Pada varian 1.5 Sport, ditujukan bagi mereka yang mengutamakan kelincahan dalam berkendara dan efisiensi bahan bakar. Sementara, The New Mazda CX-3 varian 2.0 Pro, diperuntukkan bagi mereka yang menginginkan pengalaman berkendara yang lebih bertenaga, dengan suguhan fitur premium yang lebih lengkap.

PT EMI juga memperkenalkan program layanan purna jual terbaru, yaitu 5 Years MyMazda Warranty. Program ini secara otomatis disematkan pada setiap pembelian unit Mazda dengan VIN tahun 2024.

Program 5 Years MyMazda Warranty memberikan fasilitas masa garansi kepada para pemilik kendaraan Mazda, sampai dengan jangka waktu 5 tahun atau 150.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4331 seconds (0.1#10.140)