Ini Alasan Kuat Konsumen Membeli Wuling Alvez

Jum'at, 01 Maret 2024 - 08:53 WIB
loading...
Ini Alasan Kuat Konsumen Membeli Wuling Alvez
Wuling Alvez. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Compact SUV menjadi salah satu segmen yang tumbuh subur di pasar otomotif Indonesia. Hal itu bisa dilihat dari jumlah pemain di segmen ini yang cukup banyak.



Salah satu pendatang baru yang cukup diperhitungkan adalah Wuling Alvez, di awal kemunculannya, Wuling Alvez cukup digemari oleh konsumen muda. Dan varian tertinggi menjadi model yang paling diminati.

Seperti pengakuan Mamik Nugroho, konsumen Alvez asal Tangerang yang mengaku puas dengan mobil yang dipakai sudah 3 bulan ini.

Mamik mengaku suka dengan Alvez karena desain tengok saja desain grille depan yang berani, serta dipadu dengan lampu LED DRL yang futuristik, serta Adjustable LED Projector Headlamp, menjadi salah satu daya tarik bagi kaum milenial.

Beralih ke samping, SUV ini menganut siluet body yang sporty dengan Dynamic Dual-Tone Color, aksen chrome pada garis jendela, roof rail, electric adjustable & folding side mirror.

Kemudian di bagian belakang terdapat Shark Fin Antenna, LED Rear Lamp dan Rear Spoiler yang membuat desain dari SUV ini semakin sporty.

''Pertama bentuknya, kedua irit dan menurut saya nyaman untuk digunakan, Ini mobil saya tes dan keluarga cocok, akhirnya saya beli ini," tegas Mamik kepada SINDOnews saat diwawancarai belum lama ini.

Selain desain dan fitur, menurut Mamiek efisiensi bahan bakar merupakan faktor yang sangat penting bagi banyak konsumen.

Untuk hasil konsumsi bahan bakarnya, di rute dalam kota yang kecepatan rata-rata 22 km/jam, Wuling Alvez mencatatkan 13,1 km/l. Sedangkan di rute tol yang kecepatan rata-ratanya 90 km/jam hasilnya 16,1 km/l.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2197 seconds (0.1#10.140)