Salurkan Bantuan, Komunitas Motor BRINS Gelar Touring ke Cianjur

Sabtu, 02 Maret 2024 - 16:45 WIB
loading...
Salurkan Bantuan, Komunitas Motor BRINS Gelar Touring ke Cianjur
Komunitas BRINS Touring Club gelar touring dan CSR dari Jakarta ke Cianjur, Jawa Barat pada tanggal 2 Maret 2024.. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Berkendara jarak jauh atau touring ternyata tak bisa dianggap hanya sebagai hobi semata. Lebih dari itu, touring juga dapat dijadikan sebagai sarana untuk berbagi kepada sesama. Di balik kesamaan kendaraan pun ada banyak kebaikan yang bermanfaat untuk orang-orang.



Hal itulah yang dilakukan Komunitas BRINS Touring Club gelar touring dan CSR dari Jakarta ke Cianjur dengan memberikan bantuan ke 3 (tiga) Yayasan yaitu Yayasan Al Ikhlaas, Yayasan Ghafururrahim, dan Yayasan Santo Yusup di Cianjur, Jawa Barat pada tanggal 2 Maret 2024.

Penyerahan bantuan secara langsung diberikan oleh Indratno Nugrahadi selaku Departement Head Corporate Secretary Division dan Punky Viraldy selaku Wakil Ketua BRINS Touring Club kepada perwakilan masing-masing Yayasan.

Menurut Indratno, kegiatan touring ini merupakan wujud perusahaan dalam menjalani Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL).

Kegiatan yang aktif dan positif dari beberapa komunitas yang dimiliki BRI Insurance salah satunya BRINS Touring Club, memiliki peran yang berdampak positif bagi perusahaan yaitu sebagai wadah pekerja dalam menyalurkan hobi ditengah kesibukan bekerja (work life balance) serta mendukung kegiatan perusahaan.

Menurut Punky Viraldy kegiatan touring dan sekaligus menyalurkan bantuan ke pada yayasan-yayasan adalah kegiatan positif bagi pekerja BRI Insurance dalam menjalani hobi sekaligus menumbuhkan rasa empati bagi para anggota komunitas dan saya juga berharap kegiatan seperti ini harus tetap dijaga dan dijalankan karena menurut saya selain untuk menyalurkan hobi bermotor para karyawan BRI Insurance,

"Saya dan anggota komunitas BRINS Touring Club sangat senang dapat ikut serta dalam kegiatan CSR ini karena selain tujuan kami menyalurkan hobi touring juga diberikan kesempatan untuk menyalurkan bantuan perusahaan kepada anak-anak yang membutuhkan aluran tangan di tiga Yayasan untuk menjalani kehidupan yang sehat dan berkelanjutan". Ujar Pungky
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4308 seconds (0.1#10.140)