Dilengkapi Fitur Deteksi Sinyal GPS, Dashcam Dekka Lebih Fokus Tangkap Gambar

Selasa, 05 Maret 2024 - 16:37 WIB
loading...
Dilengkapi Fitur Deteksi Sinyal GPS,  Dashcam Dekka Lebih Fokus Tangkap Gambar
Fitur deteksi sinyal GPS Dashcam Dekka. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Lebih dari 16 tahun bermain di segmen GPS Tracker atau alat pelacak kendaraan dalam berbagai fungsi, kini PT SUPER SPRING punya mainan baru, yaitu Dashcam atau CCTV mobil.

BACA JUGA - Viral, Aksi Vandalisme Terekam CCTV di Jaksel

Seperti biasa, produk-produk aksesoris kendaraan yang mereka tawarkan pun selalu punya pembeda. Kali ini Dashcam yang mereka tawarkan pun punya spesifikasi beragam.

Always-On Dashcam Dekka ini pun memiliki beberapa fungsi penting yang membantu pengguna dalam berbagai situasi. Dekka akan terus merekam keadaan di sekitar kendaraan sehingga bisa membantu melindungi kendaraan dan pengemudi dari tindakan jahat dan juga sebagai bukti rekaman dalam dalam berbagai kasus. Dengan video yang tersimpan, pengguna dapat menunjukkan keadaan sebelum, selama, dan setelah kejadian.

Dashcam Dekka ini memiliki harga terjangkau mulai Rp.900-ribuan untuk tipe 1 kamera, tanpa ada embel-embel biaya tersembunyi karena sudah mencakup free pemasangan di lebih dari 51 kantor cabang PT SUPER SPRING, mendapatkan hardwire kit, dan free memory card.

Ada juga garansi yang mereka berlakukan di Dashcam Dekka ini adalah selama 2 tahun. Garansi ini jadi yang terpanjang yang ditawarkan produsen Dashcam di Indonesia pada saat ini.

Dashcam Dekka yang lebih advance juga terdapat satu buah kamera tambahan untuk menghadap ke belakang, dan resolusi video hingga 4K, selain itu juga terdapat GPS yang dapat memberikan informasi koordinat lokasi pada video hasil rekaman.

"Dekka menawarkan complete-solution artinya harga yang kami tawarkan itu gratis biaya pasang, gratis memory-card, dan juga sudah termasuk hard-wire kit. Pembeli tidak perlu repot lagi mencari bengkel tempat pasang dan tidak ada biaya tersembunyi lainnya" ujar CEO PT SUPER SPRING, Arianto Furiady.

Dengan fitur deteksi sinyal GPS dan pengambilan gambar pada saat kondisi khusus, Dashcam Dekka dapat memberikan informasi yang lebih lengkap tentang perjalanan pengguna. Demikian pula dengan fitur pengamanan video, pengguna Dashcam Dekka dapat menjamin bahwa video yang diambil akan tetap aman dan terukur dalam keadaan yang tepat.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1203 seconds (0.1#10.140)