Saingi Wuling BinguoEV, Harga Neta V Dipangkas Jadi hanya Rp317 Juta Selama Ramadan

Rabu, 06 Maret 2024 - 20:00 WIB
loading...
Saingi Wuling BinguoEV, Harga Neta V Dipangkas Jadi hanya Rp317 Juta Selama Ramadan
Neta V menjadi mobil listrik yang patut diperhitungkan dengan harga Rp317.000.000 selama Ramadan. Foto: Sindonews/Danang Arradian
A A A
JAKARTA - PT Neta Auto Indonesia (Neta) bikin kejutan sebelum Ramadan. Mereka memangkas harga kendaraan listrik Neta V menjadi Rp317.000.000 (OTR Jabodetabek). Ini membuat Neta V jadi mobil listrik terjangkau dan kembali dilirik. Penawaran ini berlaku eksklusif hingga 31 Maret 2024 mendatang.

Sebelumnya, Neta V dipasarkan dengan banderol Rp379.000.000. Ini membuat kendaraan tersebut kurang kompetitif dibandingkan kompetitor seperti Wuling BinguoEV, MG Z4 EV, serta BYD Dolphin.

Namun, dengan memangkas harga jadi Rp317 juta, maka Neta V menjadi salah satu model kendaraan listrik yang patut diperhitungkan.

Harga Neta V akan berhadapan dengan Wuling Air ev tipe tertinggi yang dibanderol Rp299,5 juta. Bahkan, sama dengan Wuling Binguo EV tipe terendah yang Rp317 juta. Adapun Wuling BinguoEV tipe tertinggi dijual Rp372 juta.

”Menyambut Ramadan, kami memang memberi harga spesial untuk konsumen Neta V. Tentunya tidak hanya memberi keuntungan dari segi harga, juga menghadirkan beragam keuntungan lain mulai layanan purna jual hingga jaminan garansi,” ujar Jerry Huang, Managing Director, PT Neta Auto Indonesia.

Benefit Tidak Hilang
Saingi Wuling BinguoEV, Harga Neta V Dipangkas Jadi hanya Rp317 Juta Selama Ramadan

Menariknya, meski harga Neta V lebih murah Rp62.000.000 namun benefit ke konsumen tidak serta merta hilang.

Setiap pembelian Neta V, konsumen akan mendapat wall charger dan instalasi secara gratis untuk memudahkan dalam mengisi daya kendaraan di rumah dengan mudah dan nyaman.

Selain itu, Neta juga berkomitmen untuk memberikan layanan purna jual yang premium kepada para konsumen sejak masa kepemilikan.

“Konsumen NETA V akan mendapat Lifetime Warranty untuk baterai, drive motor, dan motor control unit. Sehingga konsumen tidak perlu khawatir,” beber Jerry.

Selain itu, Jerry juga menyebut bahwa Neta memberikan layanan perawatan berkala secara gratis hingga mencapai 50.000 km atau 5 tahun yang meliputi jasa & spare parts, sehingga performa Neta V akan terus terjaga & optimal hingga jangka panjang.

Fitur Neta V

Neta V adalah kendaraan full listrik yang dapat menempuh jarak 401 km dalam sekali pengisian daya penuh.

Dengan dimensi 4.070 x 1.690 x 1.540 mm, mobil tersebut tersedia dalam lima pilihan warna yaitu Moonlight Green, Sky Blue, Sakura Pink, White Storm, dan Midnight Grey.



Neta V juga menyematkan fitur unggulan seperti DC Fast Charging yang memungkinkan mengisi daya baterai dari 30% hingga 80% dalam waktu hanya 30 menit sehingga lebih cepat dan efisien.

Fitur lainnya bagasi luas yang dapat menampung hingga 355 liter dan cocok untuk menampung banyak barang bawaan para pengguna, ideal untuk perjalanankeluarkota.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5687 seconds (0.1#10.140)