Toyota Kembangkan Prototipe Sepeda Motor Karakter Pokemon

Jum'at, 08 Maret 2024 - 13:51 WIB
loading...
Toyota Kembangkan Prototipe Sepeda Motor Karakter Pokemon
Toyota memakai maskot legendaris Pokemon Violet, Miraidon sebagai prototipe sepeda motor. (Foto: Pokemon Company)
A A A
JAKARTA - Karakter Pokemon kini bukan sekadar di ranah game anime, tapi mulai dikembangkan dengan teknologi otomotif. Seperti yang dikembangkan oleh Toyota yang memakai maskot legendaris Pokemon Violet, Miraidon sebagai sejenis prototipe sepeda motor mewah.

Games Radar melansir, Jumat (8/3/2024) kabar Proyek Miraidon tadi tersebar luas di tengah publik. Gambar dan videonya telah beredar luas di Twitter dan Reddit, dan tidak diragukan lagi bahwa ini benar-benar mengesankan.

Meski detailnya sangat minim saat ini, tetapi penampilan prototipe pertamanya tahun lalu tampak seperti aslinya. Semua detailnya, mulai dari mata yang menyala hingga warna-warna berbeda di bagian luar roda-roda sangat tepat. Tetapi belum jelas apakah itu benar-benar bisa berfungsi sebagai kendaraan saat ini.



Desain Miraidon terasa seperti kadal mirip sepeda motor robot. Fungsinya sebagai moda transportasi utama di sekitar region Paldea generasi Sembilan. Para pemain di dalam game Pokemon merasa ketika prototipe Miraidon tadi dikreasikan dalam kehidupan nyata dengan bahan-bahan metalik yang halus akan benar-benar terlihat seperti ditarik langsung dari dunia Pokemon.



Belum ada kabar dari Toyota untuk penjualan Miraidon versi asli. Padahal banyak impian gamers untuk berkeliling dengan karakter Pokemon . Pilihan Toyota untuk memakai karakter Miraidon bukan hanya karena penampilannya yang mirip mesin. Koraidon, meskipun memiliki roda, bergerak di dalam game dengan berlari di semua tempat dengan empat kaki, yang terdengar jauh lebih sulit dikreasi ulang.
(msf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2190 seconds (0.1#10.140)