Imut, Pesawat Garuda Pakai Livery Pokemon

Selasa, 16 Januari 2024 - 12:31 WIB
loading...
Imut, Pesawat Garuda Pakai Livery Pokemon
Livery Pokemon Air Adventures menghiasi pesawat Garuda Indonesia. (Foto: Garuda Indonesia)
A A A
JAKARTA - Garuda Indonesia meluncurkan livery baru yang unik. Pesawat andalannya, B737-800NG Garuda, dilengkapi livery Pokemon yang imut dan lucu.

"Kami sangat senang meluncurkan Garuda Indonesia Pikachu Jet GA1. Kencangkan sabuk pengaman dan siap-siap melihat karakter Pokemon kesayangan Anda terbang di langit Indonesia di 2024," tulis Garuda Indonesia di akun Instagram resminya, Selasa (16/1/2024).

Pengunaan livery ini merupakan hasil kerja sama Garuda Indonesia dan The Pokémon Company. Livery spesial itu sendiri dinamakan Pokemon Air Adventures. Diharapkan penggunaan livery tersebut mampu menarik wisatawan. Terutama penggemar Pokemon yang sangat militan.

Livery tersebut juga hadir spesial karena tidak hanya menonjolkan karakter Pokemon tapi juga keindahan budaya, kultur, dan kekayaan alam Indonesia. Dalam livery tersebut terdapat 10 Pokémon yang digabungkan dengan keindahan alam Indonesia di kedua sisi badan pesawat.



Sebelah kiri pesawat yang bertemakan laut dengan karakter Pokemon seperti Squirtle, Horsea, Finneon, Mantine, dan Butterfree. Sedangkan di sebelah kanan pesawat bertemakan gunung ada Bounsweet, Oddish, Eevee, Aipom, dan Vileplume.

Sesuai harapan, kehadiran livery Pokemon di pesawat Garuda Indonesia itu langsung mendapat respons positif dari warganet. "Garuda dan Pikachu jadinya Gachu," tulis pemilik akun Instagram @rusdizidan0806.



"Pasti nanti pramugarinya cosplay pake kostum ala ala Pikachu. Ih gemes banget," tulis pemilik akun Instagram @_bungamatahariii_.

"Apakah nantinya Garuda jadi pokemon jenis baru," tulis pemilik akun Instagram @rz.hrsmann.
(msf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1092 seconds (0.1#10.140)