KTB Siap Datangkan Truk Listrik Fuso eCanter ke Indonesia

Jum'at, 08 Maret 2024 - 21:56 WIB
loading...
KTB Siap Datangkan Truk Listrik Fuso eCanter ke Indonesia
KTB Siap Datangkan Truk Listrik. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors ( KTB ) pastikan akan membawa truk listrik Mitsubishi Fuso eCanter ke Indonesia.



KTB berencana Fuso eCanter akan dirilis pada pertengahan tahun, dan diharapkan bisa muncul di GIIAS 2024.

"Peluncurannya mudah-mudahan bisa dilakukan di GIIAS 2024 nanti, " jelas Presiden Direktur KTB Daisuke Okamoto, di Jakarta, Jumat (8/3/2024).

Sementara itu, Sales and Marketing Director KTB Aji Jaya mengatakan KTB Fuso sebelumnya telah menjalin kerja sama dengan delapan perusahaan logistik untuk melakukan Proof of Concept (PoC) Fuso e-Canter. Beberapa perusahaan-perusahaan telah menunjukkan minatnya.

"Dari delapan company yang sudah kami berikan untuk mencoba e-Canter melalui program PoC beberapa sudah berminat untuk melakukan pembelian unit. Tapi, karena belum launching belum dapat kami sampaikan berapa jumlahnya," katanya.

Dia menegaskan, Next Generation eCanter merupakan wujud dukungan Mitsubishi Fuso terhadap regulasi pemerintah dan komitmen untuk terus menjaga keberlangsungan lingkungan hidup yang sehat di Indonesia. Ini dibuktikan dengan riset yang terus dilakukan

Sejauh ini persiapan KTB sudah cukup matang untuk merilis truk listrik Fuso eCanter di Indonesia.
Mitsubishi Fuso eCanter akan hadir di Indonesia dengan status completely built up (CBU), atau diimpor langsung dalam kondisi utuh dan lengkap.

PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) - distributor resmi Mitsubishi Fuso memastikan akan membawa truk listrik Mitsubishi Fuso eCanter ke tanah air
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4926 seconds (0.1#10.140)