Antusias Titip Jual Motor dan Mobil di Tempat Lelang Kendaraan

Selasa, 12 Maret 2024 - 13:01 WIB
loading...
Antusias Titip Jual Motor dan Mobil di Tempat Lelang Kendaraan
AUKSI Membuka Layanan Pelelangan Motor, Ajak Masyarakat untuk Titip Jual Motor dan Mobil Bekasnya. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sejak bulan November tahun 2023, Perusahaan balai l elang otomotif swasta PT Balai Lelang Asta Nara Jaya (“AUKSI”) kembali membuka layanan pelelangan motor bekas dan berhasil menyelenggarakan sejumlah pelelangan motor yang memberikan respons pelanggan sangat baik.



Layanan pelelangan motor bekas yang dilakukan AUKSI ini bertujuan untuk memberikan alternatif motor bekas dengan harga yang terjangkau namun berkualitas bagi masyarakat yang mencari kendaraan motor bekas dengan harga kompetitif.

"AUKSI memahami pentingnya aksesibilitas terhadap kendaraan bermotor, khususnya roda dua, sebagai sarana transportasi yang sangat diperlukan dalam kehidupan sehari-hari masyarakat di Indonesia. Melalui pelelangan motor ini, kami berkomitmen untuk memberikan alternatif yang terjangkau bagi masyarakat." tutur Bady Qardasyah, Head of AUKSI dalam keterangan persnya Kamis (23/3/2024).

Proses lelang motor dilakukan secara offline dengan berkunjung langsung ke pool AUKSI yang berlokasi di Jakarta Selatan, Semarang dan Surabaya, maupun mengikuti lelang secara real time melalui fitur lelang mobil dan motor online yang tersedia di situs web auction auksi masyarakat berkesempatan memilih berbagai jenis motor (termasuk motor listrik) dan menemukan motor yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran mereka.

AUKSI juga memastikan setiap unit motor yang dilelang telah melalui proses pengecekan kualitas yang ketat, sehingga pembeli mendapatkan pengalaman lelang yang terpercaya, transparan, aman, dan dapat diandalkan bagi para pembeli.

Tidak hanya melakukan penjualan melalui lelang motor, AUKSI menawarkan titip jual motor dan mobil bekas untuk dilelang di AUKSI.

Opsi menitipkan kendaraan bermotor untuk dilelang di AUKSI merupakan langkah tepat karena di AUKSI aset kendaraan, baik motor bekas maupun mobil bekas dapat terjual dengan cepat dan mudah karena AUKSI memiliki data pelanggan yang loyal untuk membeli kendaraan yang ditawarkan.

“Melalui layanan pelelangan motor, kami berharap dapat memberikan kontribusi positif terhadap mobilitas masyarakat dengan menyediakan akses kepada kendaraan bermotor yang handal, berkualitas, dan terjangkau." ujar Bady.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3684 seconds (0.1#10.140)