Selain untuk Gaya, Perlengkapan Riding Menjadi Kebutuhan Bikers

Minggu, 17 Maret 2024 - 14:06 WIB
loading...
Selain untuk Gaya, Perlengkapan Riding Menjadi Kebutuhan Bikers
Riderspot, toko ritel yang menyediakan berbagai macam perlengkapan bermotor dan aksesoris berkendara seperti helm dan apparel riding.. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Perlengkapan riding sangatlah penting bagi para bikers, baik untuk berkendara jarak dekat maupun jarak jauh. Berikut adalah beberapa alasan mengapa perlengkapan riding itu perlu:



Bagi kalangan bikers, mungkin sudah tidak asing dengan Riderspot, toko ritel yang menyediakan berbagai macam perlengkapan bermotor dan aksesoris berkendara seperti helm dan apparel riding.

Berdiri pada tahun 2012 di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Riderspot menawarkan berbagai pilihan produk apparel premium import dari merek-merek ternama.

"Visi kami adalah menjadi apparel retail premium 'One Stop Shopping' terlengkap dan terbesar di Indonesia. Karena itu, Riderspot terus berkomitmen untuk memperluas cabang outlet serta terus menyediakan apparel brand terbaru," kata Reyner Christian Gunawan, Presiden Riderspot Elite Club Indonesia (RECI).

Riderspot menawarkan beragam produk helm premium dari merek-merek ternama seperti Arai, Bell, Shark, MT Helmets, Axxis, Just1, Origine, Nolan, AGV, Shoei, HJC, Scorpion, Simpson, Caberg, dan Airoh.

Sedangkan untuk apparel dan perlengkapan riding lainnya tersedia produk-produk dari brand premium seperti Yellowcorn, Alpinestars, Komine, Taichi, Dainese, Shima, RRMF, Cardo, Parani, Sena, Givi, Five5, Retouch, OsoPro, dan lain-lain.

Seiring berjalannya waktu, kehadiran Riderspot tak hanya sekedar memenuhi dahaga fashion bikers urban yang mencari produk-produk premium. Namun lebih dari itu, Riderspot menjadi wadah yang mempersatukan komunitas pengendara sepeda motor.

Menurut Reyner, Riderspot tak hanya fokus pada penjualan, namun mereka juga aktif terlibat dalam banyak event-event otomotif yang melibatkan komunitas bikers.

"Kami juga terus berinovasi dalam menjalankan bisnis misalnya Riderspot ingin menjadi wadah bagi pelanggan loyal dan aktif ikut serta di event otomotif terkemuka," lanjut Reyner.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1382 seconds (0.1#10.140)