Viral Sopir Xpander Tabrak Porsche Galang Dana Rp9 Miliar, Ini Faktanya

Senin, 18 Maret 2024 - 10:23 WIB
loading...
Viral Sopir Xpander Tabrak Porsche Galang Dana Rp9 Miliar, Ini Faktanya
Viral sopir Xpander tabrak Porsche galang dana. (Foto: X)
A A A
JAKARTA - Sopir Xpander berinisial SJ dinyatakan sebagai tersangka setelah menabrak showroom mobil mewah Ivan’s PIK 2 Jalan Kavling Boulevard Kosambi, Tangerang dan menghantam mobil sport Porsche 911 GT3 yang sedang terparkir. Dalam peristiwa ini, nominal kerugian ditaksir mencapai Rp5,7 miliar.

Melihat nominal yang cukup besar, banyak orang yang penasaran bagaimana cara sopir Xpander tersebut membayarnya. Belakangan, beredar sebuah tangkapan layar yang memperlihatkan penggalangan dana untuk membantu sopir Xpander tersebut.

Tangkapan layar tersebut diunggah oleh akun X @tanyakanrl, yang memperlihatkan foto kejadian tabrakan. Tapi, belum diketahui akun yang membuat penggalangan dana tersebut.

Tak main-main, dana yang berusaha dikumpulkan dari penggalangan tersebut mencapai Rp9 miliar. Dikatakan dalam unggahan tersebut, “1x kebaikanmu = Bantu Driver Xpander Untuk Ganti Rugi.”



Hal ini jelas membuat netizen nyinyir. Terlebih sopir Xpander tersebut berada dalam kondisi mabuk ketika menabrak Porsche yang sedang terparkir.

“Mobil die aja expander, masa minta ganti rugi sama gue yg mau beli seblak 15 rebu harus mikir 200x,” tulis @eseoj***.

“Yang nabrak siapa yang suruh ganti rugi semua orang, kocak,” tulis @efektif***.

“Yee yg mabok siapa, yg suruh ganti siapa,” tulis @mzcstar***.

“Kalau tadi yang nabrak driver taxi online, aku maulah nyumbang. barangkali memang dia kelelahan bekerja kejar setoran. Ini orang mabok, ogahlaahhh,” tulis @dayat***.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1702 seconds (0.1#10.140)