4 Keunggulan Suzuki Grand Vitara untuk Mudik Lebaran 2024

Sabtu, 23 Maret 2024 - 12:15 WIB
loading...
4 Keunggulan Suzuki Grand Vitara untuk Mudik Lebaran 2024
Keunggulan Suzuki Grand Vitara untuk mudik Lebaran 2024 menarik untuk diketahui. Foto: PT SIS
A A A
JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) unjuk gigi soal keunggulan Grand Vitara saat digunakan mudik ke kampung halaman. Apa saja?

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) menyebut bahwa wisatawan domestik gemar melakukan traveling ke lokasi wisata yang bermakna dan menenangkan selama 2024.

Termasuk juga, momen libur Lebaran yang dimanfaatkan traveler mengeksplorasi kekayaan destinasi wisata di Indonesia. Mulai yang populer hingga tersembunyi.

“Banyak yang memilih SUV karena clearance memadai sehingga dapat dengan mudah menyusuri jalan dan medan yang bervariasi di lokasi wisata,” beber Harold Donnel, 4W Marketing Director PT SIS.

Harold lantas menyebut X keunggulan Grand Vitara saat digunakan untuk traveling, road trip, serta mudik:

1. Dimensi Kompak, GC Tinggi
4 Keunggulan Suzuki Grand Vitara untuk Mudik Lebaran 2024

Dimensi kompak memberi rasa percaya diri dan kemudahan berkendara di daerah yang belum pernah dilalui sebelumnya. Grand Vitara memiliki ground clearance 210 mm dan wheelbase 2,600 mm, sehingga nyaman untuk menyusuri rute wisata yang beragam.

2. Teknologi Hybrid

Suzuki mengklaim Grand Vitara memakai teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) yang akan membantu mengoptimalkan kinerja mesin serta membantu mengelola konsumsi bahan bakar. Sehingga meminimalisir penggunaan bahan bakar yang tidak diperlukan.

3. Panoramic Sunroof
4 Keunggulan Suzuki Grand Vitara untuk Mudik Lebaran 2024

Panoramic Sunroof yang dapat dibuka lebar jadi keunggulan tersendiri, untuk menarik perhatian anggota keluarga yang jadi penumpang sekaligus menghindari kebosanan di perjalanan.


4. Head Unit 9 Inci
4 Keunggulan Suzuki Grand Vitara untuk Mudik Lebaran 2024

Durasi perjalanan wisata yang panjang biasanya akan terasa menyebalkan bagi sebagian anggota keluarga. Perangkat hiburan Head Unit 9 inci yang bisa dikoneksikan dengan smartphone cocok mengusir bosan lewat pilihan hiburan audio maupun video. Termasuk menampilkan peta digital sebagai penunjuk arahperjalanan.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1945 seconds (0.1#10.140)