Bugatti Larang Tom Cruise Membeli Mobil Buatannya, Kenapa?

Senin, 25 Maret 2024 - 21:05 WIB
loading...
Bugatti Larang Tom Cruise Membeli Mobil Buatannya, Kenapa?
Bugatti blacklist Tom Cruise untuk membeli mobil produksinya. (Foto: Unilad)
A A A
JAKARTA - Sosok tenaraktor Hollywood Tom Cruise ternyata tidak menjamin bisa menikmati segala hal mewah. Salah satu produsen mobil mewah Bugatti bahkan melarang sang aktor membeli produknya.

Produsen mobil mewah seperti Ferrari, Lamborghini, atau Rolls-Royce selalu punya daftar pelanggan dari kalangan selebritas dan para orang kaya. Namun,salah satu merek mobil teratas di dunia, Bugatti tetap mempertahankan aturan ketat.

Unilad.com melansir, Senin (25/3/2024), perusahaan Prancis tersebut dikenal memiliki beberapa mobil tercepat di dunia, juga dikenal memiliki aturan dan regulasi yang ketat untuk kliennya. Para pemilik Bugatti tidak hanya mengeluarkan 21 ribu dollar AS atau Rp331 juta untuk perawatan tahunan tetapi juga harus mengganti ban setiap 10.000 mil pemakaian.

Jumlah tersebut hanya sebagian kecil dari biaya perawatan mobil itu sendiri, yang berkisar dari 3 juta hingga 12,5 juta dolar atau senilai Rp4,7 miliar hingga Rp14 miliar.



Namun, tidak ada dari persyaratan teknis ini yang menjadi alasan Tom Cruise dilarang membeli Bugatti baru. Sebaliknya, bintang The Last Samurai ini dilarang karena kesalahan kecil pada 2006, ketika ia kesulitan membuka pintu sisi penumpang Bugatti Veyron-nya di premier Mission Impossible 3.

Benar, momen ini terjadi ketika Cruise mencoba membuka pintu mobil yang tampaknya terkunci hampir 20 tahun lalu. Momen-momen kesulitan Cruise dianggap terlalu memalukan bagi merek supercar tersebut untuk pernah membiarkannya terjadi lagi.



Namun, jangan terlalu kasihan pada Cruise, karena dia berada di dalam lingkaran yang baik. Entah dengan alasan apa, Floyd 'Money' Mayweather, Flo Rida, Simon Cowell, dan Juara Dunia Formula Satu 2009 Jenson Button juga dilarang untuk membeli Bugatti.

Itulah sebabnya Tom Cruise hanya mempunyai merek mobil mewah lainnya, seperti BMW, Chevrolet, Mustang, dan Bugatti Veyron yang terkenal, selama bertahun-tahun.
(msf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1494 seconds (0.1#10.140)