Segini Harga Mobil Baru Mama Livy Renata, Angkanya Sudah Miliaran

Selasa, 26 Maret 2024 - 13:38 WIB
loading...
Segini Harga Mobil Baru Mama Livy Renata, Angkanya Sudah Miliaran
Hadiah mobil selebgram Livy Renata ke ibunya. (Foto: @susana.rahardjo)
A A A
JAKARTA - Selebgram Livy Renata belakangan menjadi perbincangan di berbagai platform media sosial. Hal ini terjadi setelah dia mengunggah foto sang ibu yang diberikan hadiah mobil mewah Mercedes-Benz di platform Trakteer.

Netizen menduga hadiah tersebut didapatkan dari hasil donasi yang digalang oleh Livy Renata melalui platform Trakteer . Namun hal itu tidak benar menurut Livy Renata.

Lantas, Mercedes-Benz jenis apa yang diberikan oleh Livy Renata kepada sang bunda sebagai hadiah? Jika melihat dari unggahan sang bunda di akun Instagram @susana.rahardjo, yang memamerkan mobil Mercedes-Benz berwarna putih, itu merupakan Mercedes-Benz GLC 200 yang dibanderol mulai Rp1,4 miliaran.



Mobil jenis SUV ini dibekali mesin bensin 4 silinder segaris berkapasitas 1.991 cc, yang dapat menghasilkan tenaga 197 hp dan torsi puncak 320 Nm. Tenaga tersebut disalurkan melalui transmisi otomatis 9G-Tronic yang responsif dan halus.



GLC 200 dilengkapi dengan segudang fitur keamanan, seperti blind spot assist, active lane keeping assist, Braking system with larger brake discs on the front axle, Adaptive Highbeam Assist Plus, dan masih banyak lainnya.
(msf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4052 seconds (0.1#10.140)