Mudik Nyaman dengan Mobil Bekas Berkelas

Rabu, 17 April 2024 - 22:34 WIB
loading...
Mudik Nyaman dengan Mobil Bekas Berkelas
Mobil bekas berkelas dari Carro. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Mudik dengan mobil bekas bisa menjadi pilihan yang ekonomis dan nyaman, asalkan Anda mempersiapkannya dengan baik. Saat ini memang banyak orang yang menganggap sinis mudik dengan mobil bekas.

Ada banyak alasan yang dilayangkan, mulai dari kondisi yang tidak seperti mobil baru, hingga rasa aman yang sulit didapatkan ketika berada di jalan.

Tidak heran jika banyak orang memaksakan diri membeli mobil baru hanya untuk pulang ke kampung halaman. Seolah-olah mobil baru harus ada agar senada dengan baju baru di hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

Tapi jangan anggap enteng dulu, naik mobil bekas saat mudik justru bisa jadi pengalaman yang berbeda dan bisa bikin penggunanya naik kelas. Hal itu yang ditawarkan oleh Carro untuk mencoba salah satu mobil bekas andalan mereka, Toyota Innova 2.0G AT langsiran tahun 2020.

Sulit untuk membedakan mobil bekas dari Carro dengan Toyota Innova 2.0G AT keluaran baru. Kondisinya benar-benar mulus dan tidak ada satu pun cacat yang ditemukan di mobil tersebut.

Hal itu wajar karena Carro memang melakukan kurasi yang sangat ketat di mobil-mobil bekas jualan mereka. Setiap mobil bekas yang ditawarkan oleh Carro diketahu telah tersertifikasi.

Bahkan untuk mendapatkannya sangat suit karena harus melewati proses pengecekan atau inspeksi di 160 titik. Menariknya lagi untuk memberikan rasa aman dan nyaman, Carro memberikan garansi.

"Proses sertifikasi dan garansi dari kami bukan sekadar tanda kualitas dan lulus uji mobil. Tapi juga cerminan dari janji kami untuk memberikan pelanggan ketenangan pikiran di setiap perjalanan mereka bersama orang tercinta," janji Carro.

Sangat sulit untuk percaya bahwa mobil yang digunakan selama mudik Lebaran ini benar-benar mobil bekas. Satu hal yang sepertinya sangat sulit didapatkan jika menggunakan mobil bekas dari tempat lain.

Beruntung sekali perjalanan ini benar-benar mengandalkan mobil bekas dari Carro. Tentu saja hal itu terjadi karena pengalaman yang diberikan benar-benar bikin naik kelas.

Mudik dengan mobil bekas bisa menjadi pengalaman yang menyenangkan dan aman. Dengan persiapan yang matang, Anda dan keluarga dapat menikmati perjalanan mudik dengan nyaman dan tanpa stres.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2698 seconds (0.1#10.140)