MV Agusta Enduro Veloce Diluncurkan, Begini Speknya

Senin, 08 April 2024 - 18:53 WIB
loading...
MV Agusta Enduro Veloce Diluncurkan, Begini Speknya
MV Agusta Enduro Veloce . FOTO/ RIDEAPART
A A A
JAKARTA - MV Agusta resmi meluncurkan MV Agusta Enduro Veloce untuk pasar global sekaligus menjadi model 'petualangan' pertama merek Italia tersebut.



Menariknya, MV Agusta akhirnya memilih nama Enduro Veloce untuk motor ADV mereka setelah sebelumnya mencoba nama Lucky Exlporer 9.5 dan LXP Orioli.

Menurut MV Agusta, produksi Enduro Veloce akan dimulai pada Mei tahun ini dan diharapkan tiba di dealer seluruh dunia pada akhir tahun. Namun, kami belum bisa memastikan kapan model ini akan masuk ke pasar lokal.

Sebagai catatan, Enduro Veloce ini ditenagai mesin tiga silinder 931cc yang sama dengan yang digunakan pada LXP Oriloi dan menghasilkan tenaga 124hp dan 102Nm.

Mesinnya menawarkan delapan pengaturan kontrol traksi yang mencakup lima pengaturan untuk jalan raya, dua untuk off-road dan satu untuk permukaan basah.

MV Agusta menjelaskan, seluruh pengaturan akan ditingkatkan tergantung penggunaan ban berjenis 'road' atau 'off-road'. Hal ini secara tidak langsung berarti Enduro Veloce memiliki 16 pengaturan 'kontrol traksi'.

Sementara pada paket suspensinya terdapat garpu 48mm dari Sachs yang dipadukan dengan peredam kejut dengan travel 210mm. Suspensi depan dan belakang juga menawarkan penyesuaian 'rebound', 'compression' dan pre-load.

Sementara remnya terdiri dari kaliper rem kembar Brembo Stylema yang menjepit rem cakram depan 320mm dan belakang 265mm.

Selain itu, ketinggian sadel dapat diatur dari 870mm hingga 850mm.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1302 seconds (0.1#10.140)