Mengenang Babe Cabita dan Kecintaannya pada Dunia Otomotif dan Offroad

Selasa, 09 April 2024 - 10:27 WIB
loading...
Mengenang Babe Cabita dan Kecintaannya pada Dunia Otomotif dan Offroad
Babe Cabita bersama Miyabi, Suzuki Katana warna merah muda yang aktif digunakan bermain lumpur. Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Komika Babe Cabita tutup usia di Rumah Sakit Mayapada Lebak Bulus, Jakarta Selatan, pagi ini.

Kabar tersebut disampaikan aktor film Agak Laen, Oki Rengga Winata melalui unggahan di media sosial Instagramnya pada akun @okirengga33.

“Innalillahi Wa Inna Ilaihi Raaji'un Telah meninggal Anak, Adik, Suami, Ayah Kami, Priya Prayogha Pratama Bin Irsyad Tanjung (Babe Cabita) Hari ini 9 April 2024 Pukul 06.38 WIB di RS Mayapada Lebak Bulus Jakarta Selatan,” tulis Oki.

Semasa hidupnya, Babe yang asal Medan itu dikenal dengan ciri khas rambut kribo dan berani membawa materi kritik tajam.

Mengenang Babe Cabita dan Kecintaannya pada Dunia Otomotif dan Offroad

Babe juga terlihat memiliki hobi otomotif. Ia memiliki dua mobil yang digunakan untuk garuk tanah. Yakni Suzuki Jimny Katana berkelir pink bernama Miyabi dan warna hitam abu yang disebut Sugiono.

Julian Johan, offroader yang sempat menjenguk Babe Cabita di Rumah Sakit, bercerita bahwa mereka masih mengobrol soal offroad.

“Kami sempat berbincang betapa tidak sabarnya untuk kembali offroad lagi. ‘Miyabi sudah siap offroad lagi kan? Yuk tinggal tunggu Babenya aja siap ngegas! Semangat biar cepat sehat dulu ya!’,” kenang Jeje, sapaan akrab Julian Johan di akun Instagramnya.

“Allah SWT ternyata punya rencana lain. Selamat jalan Be, terima kasih banyak atas waktu dan dedikasinya memberikan kita semua senyum dan tawa yang luar biasa berkesan,” tambah Jeje.



Babe, yang memiliki nama asli Priya Prayoga Pratama itu mengaku sudah lama bermimpi untuk bisa memiliki mobil offroad.

Impian tersebut belum terwujud saat ia kuliah dulu. “Karena orang membeli mobil untuk offroad biayanya mahal,” ungkap Babe, yang mengaku sudah pernah memiliki Suzuki Katana.

Babe mengaku membeli Suzuki Jimny keluaran 1987 seharga Rp27 sebelum dimodifikasi. Adapun untuk modifikasinya sendiri menghabiskan biaya lebih dari Rp130 juta. Tapi, mobil tersebut disebut Babe sangat tangguh untuk melibasmedanoffroad.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4809 seconds (0.1#10.140)