Deretan Fitur Canggih Mitsubishi Xpander Cross, Bikin Nyetir Makin Santai

Jum'at, 26 April 2024 - 18:45 WIB
loading...
Deretan Fitur Canggih Mitsubishi Xpander Cross, Bikin Nyetir Makin Santai
Xpander Cross. (Foto: dok iNews Media Group/Aldhi Chandra Setiawan)
A A A
JAKARTA - Mitsubishi Xpander Cross, sang petualang tangguh, semakin memantapkan posisinya sebagai mobil keluarga dengan tampilan mewah dan fitur canggih. Menyetir mobil ini pun terasa santai saat diajak berpetualang

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) pun memberikan banyak kelebihan pada Xpander Cross, yang membuat pengalaman berkendara makin nyaman dan menyenangkan.

Kendaraan multifungsi ini handal digunakan untuk operasional sehari-hari, maupun bertualang ke medan yang semi off-road pada akhir pekan bersama keluarga tercinta.

Mitsubishi Xpander Cross dibandingkan model sebelumnya hadir dengan pembaruan performa, design interior dan eksterior, serta berbagai fitur unggulan yang dimilikinya. Berikut berbagai fitur canggih dari Mitsubishi Xpander Cross:

1. Nyetir Nyaman dengan Transmisi CVT
Deretan Fitur Canggih Mitsubishi Xpander Cross, Bikin Nyetir Makin Santai

CVT pada Xpander Cross. (Foto: iNews Media Group/Aldhi Chandra Setiawan)


Salah satu pembaruan pada Xpander Cross ini adalah adanya pilihan transmisi CVT (Continuous Variable Transmission) yang membuat berkendara semakin nyaman dan memberi efisiensi bahan bakar.

Performa CVT ini dapat memberi keseimbangan terbaik antara akselerasi maksimal dan tajam seperti transmisi AT 8 percepatan, efisiensi bahan bakar, kerapatan, dan perpindahan yang mulus.

Transmisi CVT ini dikombinasikan dengan mesin 1.5L MIVEC DOHC 16 Valve berspesifikasi Euro4 yang menghasilkan output maksimal, yaitu 105 PS pada 6.000 RPM, torsi 141 Nm pada 4.000 RPM.

2. Electric Parking Brake (EPB) dan Brake Auto Hold (BAH)
Deretan Fitur Canggih Mitsubishi Xpander Cross, Bikin Nyetir Makin Santai

EPB pada Xpander Cross. (Foto: iNews Media Group/Aldhi Chandra Setiawan)

Pada Xpander Cross bertransmisi CVT, rem parkir elektronik atau EPB ini mempermudah pengemudi untuk mengerem kendaraan. Cukup dengan menekan tombol untuk mengaktifkan rem parkir, motor listrik yang ada pada setiap kaliper rem akan menekan brake pad di cakram guna mengunci roda. Sedangkan untuk melepas rem parkir, pengemudi cukup menekan tombol ke arah berlawanan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2250 seconds (0.1#10.140)