Deretan Fitur Canggih Mitsubishi Xpander Cross, Bikin Nyetir Makin Santai

Jum'at, 26 April 2024 - 18:45 WIB
loading...
A A A
Tidak hanya itu, dilengkapi pula dengan lampu kabut LED, grill trapezoid yang unik, serta wheel arch moulding yang telah disempurnakan.

Semakin tangguh, Xpander Cross disempurnakan dengan ground clearance setinggi 220 milimeter, sehingga dapat digunakan di jalanan tidak rata hingga menerjang genangan air.

8. Interior Lebih Mewah
Deretan Fitur Canggih Mitsubishi Xpander Cross, Bikin Nyetir Makin Santai

Interior Xpander Cross tampak mewah. (Foto: iNews Media Group/Aldhi Chandra Setiawan)

Tampilan interior pada Xpander Cross ini tampak mewah. Saat ini, pada bagian dashboard sudah dilengkapi dengan sentuhan kulit lembut (soft touch). Kemudian, pada bagian panel instrumen dan door trim juga dilapisi dengan kulit lembut yang semakin menjadikannya seperti mobil premium.

Terdapat pula warna baru, yaitu hitam dan biru tua untuk lapisan kulit sintetis pada jok. Tidak hanya itu, saat ini juga sudah dilengkapi armrest pada konsol tengah, desain kemudi yang telah diperbarui, dan 8 inch LCD Meter Cluster.

Menariknya, AC di Xpander Cross sudah dilengkapi dengan fitur digital, serta di bawah panelnya tersedia tempat untuk kartu atau e-money.

Para pengguna Xpander Cross juga tidak perlu khawatir lagi kehabisan daya baterai ponsel di perjalanan karena sudah tersedia wireless charger yang semakin memudahkan ketika mengisi daya.

Terakhir, mobil ini juga sudah dilengkapi dengan Micron Air Filtration yang berguna untuk menjaga kualitas sirkulasi udara.

Itulah berbagai fitur canggih yang dimiliki Xpander Cross, yang membuat nyetir makin santai. Tunggu apalagi, segera kunjungi dealer Mitsubishi untuk rasakan kenyamanan dan tangguhnya Xpander Cross!
(ars)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2626 seconds (0.1#10.140)