Dijual Rp200 Jutaan di PEVS 2024, Neta V-II Bikin Konsumen Ngiler

Rabu, 08 Mei 2024 - 06:35 WIB
loading...
Dijual Rp200 Jutaan di PEVS 2024, Neta V-II Bikin Konsumen Ngiler
Neta V-II sukses menarik perhatian konsumen lewat harga yang terjangkau dan fitur yang menarik. Foto: Neta Indonesia
A A A
JAKARTA - Langkah PT Neta Auto Indonesia untuk merilis mobil listrik lebih terjangkau membuahkan hasil. Terbukti, di acara Periklindo Electric Vehicle Show 2024 pada 30 April-5 Mei 2024 silam, mobil listrik Rp200 jutaan Neta V-II mendapat respons positif.

Neta V dan Neta V-II mendapatkan total pemesanan 108 SPK. Neta juga berhasil meraih penghargaan sebagai Favorite Car Brand Launch di ajang tersebut.

“Kehadiran Neta V-II sebagai line up terbaru memberikan variasi baru dalam rangkaian mobil listrik Neta yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan konsumen,” ungkap Yusuf Anshori, Brand & Marketing Director PT Neta Auto Indonesia.

Yusuf sendiri yakin, meski Neta V-II sudah dirilis, tapi penjualan model lama Neta V akan tetap berlanjut.

Selama lima hari acara PEVS 2024 berlangsung, Neta tidak hanya memperkenalkan produk terbaru dan memamerkan produk mobil listriknya, namun juga membuka sistem pre-book khusus untuk produk NETA V-II.

Meskipun harga resmi belum diumumkan, Neta menawarkan harga pre-book Rp200 jutaan dengan pembayaran tanda jadi sebesar Rp5 juta bagi pengunjung yang ingin melakukan SPK.

Dijual Rp200 Jutaan di PEVS 2024, Neta V-II Bikin Konsumen Ngiler

“Kami terus berharap bisa terus menaikkan minat masyarakat untuk mulai menggunakan mobil listrik ramah lingkungan, yang bisa diandalkan untuk jangka panjang,” beber Yusuf Anshori.

Beberapa keunggulan Neta V-II sendiri antara lain Starlight grille, Galaxy Electroplating Trim dan LED Headlight untuk tampilan depan.

Dari segi fitur dan teknologi, NETA V-II menyematkan 9 fitur pintar Advanced Driver Assistance System (ADAS) yang memberikan pengalaman berkendara lebih aman.



Beberapa diantaranya yakni Forward Collision Warning (FCW), Automatic Emergency Braking (AEB), Front Vehicle Start Alert (FSA), Full-Speed Adaptive Cruise (ACC), Traffic Jam Assist (TJA), Intelligent Cruise Assist (ICA), Lane Departure Warning (LDW), Lane Keeping Assist (LKA),dan High Beam Assist (HBA).

Performa NETA V-II juga dapat diandalkan karena mampu menghasilkan tenaga 70 kW (95 PS) dengan torsi 150 Nm dan memiliki kapasitas baterai 36,1 kWh yang dapat menempuh jarakhingga401km.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.6157 seconds (0.1#10.140)