Mencari Mobil Sesuai dengan Keuangan dan Kebutuhan

Kamis, 23 Mei 2024 - 14:25 WIB
loading...
Mencari Mobil Sesuai dengan Keuangan dan Kebutuhan
SEVA hadir di Plaza Parkir Timur Senayan, Stadion Gelora Bung Karno (GBK). FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Membeli mobil merupakan keputusan yang besar. Selain membutuhkan dana yang tidak sedikit, mobil juga akan menjadi bagian penting dalam hidup Anda. Oleh karena itu, penting untuk memilih mobil yang tepat sesuai dengan keuangan dan kebutuhan Anda.



Membeli mobil tidak hanya dilihat dari kebutuhan akan kendaraan, tetapi juga dari kondisi finansial seseorang. Oleh karena itu, penting juga dipikirkan untuk memilih mitra pembiayaan yang tepat dan tepercaya.

Menjawab itu semua, PT Astra Auto Digital dengan nama brand SEVA hadir mendukung acara FIFGROUP 35th Localicious yang diselenggarakan di Plaza Parkir Timur Senayan, Stadion Gelora Bung Karno (GBK).

“SEVA merupakan platform pencarian mobil yang menyesuaikan dengan kemampuan finansial konsumen. Melalui keterlibatan SEVA dalam FIFGROUP 35th Localicious, kami berharap dapat memberikan pengalaman kemudahan pencarian mobil yangkepada pengunjung,'' tuturHandoko Liem selaku CEO SEVA

Pada kesempatan ini, SEVA menghadirkan kampanye Udah Saatnya Punya Mobil yang memberikan edukasi bagi pengunjung mengenai keamanan dan kenyamanan berkendara dengan keluarga, serta untuk usaha dan perjalanan jarak jauh. SEVA juga memberikan edukasi kelebihan berbagai fiturnya kepada pengunjung.

Pengunjung dapat melakukan pencarian mobil yang sesuai dengan kemampuan finansialnya melalui fitur Car Discovery, perhitungan uang muka dan cicilan dengan fitur Loan Calculator hingga persetujuan kredit instan di bawah 30 menit dengan fitur Instant Approval
(wbs)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1664 seconds (0.1#10.140)
pixels