Tips Membeli Mobil Bekas Berkualitas, Lakukan 3 Hal Ini

Minggu, 10 Oktober 2021 - 14:01 WIB
loading...
Tips Membeli Mobil Bekas Berkualitas, Lakukan 3 Hal Ini
Membeli mobil bekas bisa jadi alternatif bagi yang ingin memiliki kendaraan pribadi dengan dana terbatas. Foto/dok
A A A
JAKARTA - Membeli mobil bekas bisa jadi alternatif bagi yang ingin memiliki kendaraan pribadi, namun dengan dana yang terbatas.

Sekarang ini harga mobil bekas yang dijual di pasaran cukup beragam, tinggal calon pembeli saja yang pintar memilih dengan menyesuaikan kemampuannya.

Tapi, saat berburu mobil bekas sebaiknya calon pembeli juga memperhatikan berbagai hal agar tidak salah dalam membeli mobil. Jangan sampai, mobil yang dibelinya justru akan menguras kantong karena perlu mengeluarkan dana lebih besar untuk perbaikan di sana sini.

Nah, berikut ini tips membeli mobil bekas yang perlu diperhatikan, dikutip dari Auto2000, Minggu (10/10/2021), berikut selengkapnya:

1. Sesuaikan dengan kebutuhan

Untuk memulai proses pemilihan mobil bekas yang tepat, calon pembeli harus melihat terlebih dahulu apa yang dibutuhkan.



Apakah membutuhkan mobil dengan ruang bagasi besar, atau yang penting desain interior yang keren, atau malah ingin membeli mobil yang bisa muat banyak.

Dengan mengetahui seperti apa mobil yang dibutuhkan, Anda bisa lebih mudah memilih karena saat ini sangat banyak opsi yang tersedia di pasaran.

Harga mobil bekas juga akan lebih mudah di riset jika sudah tahu apa yang diinginkan. Jangan sampai Anda malah salah pilih karena tidak mengetahui apa yang dibutuhkan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3308 seconds (0.1#10.140)