Asosiasi Pengusaha Hiace Nusantara Jabodetabek Ungkap Tantangan Bisnis Otomotif

Kamis, 23 Mei 2024 - 18:24 WIB
loading...
Asosiasi Pengusaha Hiace Nusantara Jabodetabek Ungkap Tantangan Bisnis Otomotif
Foto: Doc. Istimewa
A A A
JAKARTA - Asosiasi Pengusaha Hiace Nusantara Jabodetabek melaksanakan kegiatan halal bihalal yang diselenggarakan di Hotel Swissbel Pondok Indah, Jakarta.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh anggota pengusaha Hiace (owner) sebanyak 110 member yang sudah resmi terdaftar memiliki unit Hiace dan legalitas perusahaan.

Dalam kesempatan ini, banyak hal yang didiskusikan, salah satunya penggunaan bahan bakar kendaraan Hiace.

Dikemukakan dalam acara, salah satu hal yang menjadi perhatian para pengguna mobil Hiace adalah menggunakan bahan bakar yang lebih efisien sehingga memberi keuntungan yang lebih.

Terkait hal ini, Otobet Chemical dinilai menjadi solusi. Melalui produknya yakni Cetane Booster Diesel, Otobet menawarkan solusi praktis.

Obet Syam, owner OTOBET menyatakan Cetane Booster Diesel adalah produk anak bangsa yang dibuat untuk menjadi solusi meningkatkan performa BBM. Ada sejumlah keunggulan produk yang ditawarkan antara lain menghemat biaya BBM sampai 15%, meningkatkan angka Cetane, melarutkan air dan kontaminan.

"Keunggulan lain yaitu memperpanjang umur filter, menurunkan emisi gas buang sekitar 35% serta meningkatkan performa BBM, " ucap Obet Syam dalam halal bihalal Asosiasi Pengusaha Hiace Nusantara Jabodetabek di Jakarta pekan ini.

Ia berharap hadirnya produk ini dapat memberikan solusi dan keuntungan bagi para pengusaha Hiace Nusantara Jabodetabek. "Banyak sekali benefit yang didapat setelah menggunakan produk CETANE BOOSTER DIESEL yang tentu dapat memberikan efisiensi sehingga kos perusahaan tidak membengkak, "ujarnya.

"Banyak anggota pengusaha Hiace Nusantara yang sudah menggunakan produk Cetane BOOSTER diesel setelah merasakan manfaat dan keuntungan yang didapatkan," sebut Obet Syam, owner OTOBET.

Sementara itu terkait kegiatan halal bihalal, ia menyatakan Otobet Chemical terus mendorong kegiatan yang dilaksanakan oleh Asosiasi Pengusaha Hiace Nusantara, sehingga terjalin hubungan yang berkelanjutan dan saling menguntungkan bagi kedua belah pihak.

Kegiatan acara halalbihalal ini ditutup dengan acara hiburan, dinner dan ramah tamah antar anggota asosiasi pengusaha rental Hiace Nusantara Jabodetabek.
(atk)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1413 seconds (0.1#10.140)
pixels