Honda Kini Punya 27 Fasilitas Body & Cat, Terbaru Ada di Tangsel

Senin, 27 Mei 2024 - 19:29 WIB
loading...
Honda Kini Punya 27 Fasilitas Body & Cat, Terbaru Ada di Tangsel
Honda terus mengembangkan layanan Body & Cat mereka ke wilayah yang lebih luas. Foto: PT HPM
A A A
JAKARTA - Banyak konsumen yang kebingungan ketika mobilnya mengalami kecelakaan, baik berat ataupun ringan. Nah, sebenarnya mereka tidak perlu datang ke “ketok magic”. Tapi, bisa menggunakan layanan yang sudah disediakan oleh Agen Pemegang Merek (APM).

PT Honda Prospect Motor (HPM), misalnya, terus menambah layanan purnajual untuk fasilitas bodi dan cat. Terbaru, di wilayah Tangerang Selatan pada 27 Mei 2024 melalui Dealer Honda Autoland Ciputat.

Pelanggan yang membutuhkan pelayanan bodi & cat dapat mengunjungi Dealer Honda Autoland Ciputat yang beralamat di Jalan Jl. R. E. Martadinata No.52, Cipayung, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten 15411.

Apa bedanya dengan layanan “ketok magic” biasa? After Sales Operation Assistant General Manager PT HPM Denny MT mengatakan, layanan purnajual bodi dan cat di Honda memiliki berbagai peralatan modern untuk perbaikan bodi mobil dan pengelasan mobil.

Sehingga, memberikan hasil perbaikan presisi, akurat dan tanpa mengurangi kekuatan struktur pada bodi mobil.

“Selain itu, pengecatan dilakukan oleh teknisi terlatih serta fasilitas pengecatan yang mendukung untuk menghasilkan hasil yang berkualitas,” ujar Denny.



Layanan bodi dan cat di Honda Autoland Ciputat memiliki fasilitas 1 bay Assembly/Disassembly, 1 bay Beating, 1 bay Putty, 1 bay Paint Preparation, 1 Spray Booth, 1 bay Polish, 1 bay Final Inspection serta 10 bay Parkir.

Dengan fasilitas terbarunya, Honda Autoland Ciputat dapat melayani hingga 75 unit kendaraan per bulannya.

“Kami akan terus melakukan ekspansi pelayanan terhadap pelanggan. Selain itu, kami juga berharap dengan layanan baru ini dapat memberikan kepuasan kepada konsumen dengan fasilitas yang lengkap dan teknisi profesional,” beber Denny.

Hingga 2024, Honda telah memperluas sebanyak 27 layanan purnajual bodi dan cat yang tersebar di wilayah Jakartadansekitarnya.
(dan)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2795 seconds (0.1#10.140)
pixels