Jadi Pilihan Baru, Bengkel Mobil Hybrid Pertama Resmi Diperkenalkan

Rabu, 29 Mei 2024 - 12:15 WIB
loading...
Jadi Pilihan Baru, Bengkel...
Peresmian Bengkel mobil hybrid pertama di Indonesia. FOTO/ Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Melihat semarak perkembangan mobil hybrid dan mobil listrik yang semakin menggeliat di Indonesia, Dokter Mobil Indonesia bersama dengan Mili Auto dari Malaysia mengumumkan peresmian DOMO Hybrid EV, bengkel spesialis mobil hybrid dan listrik pertama di Indonesia.



DOMO Hybrid EV hadir untuk memenuhi kebutuhan pengguna mobil hybrid dan listrik yang garansinya telah habis atau hangus. Dengan jenis layanan yang komprehensif, mulai dari general check-up untuk pengecekan kondisi mobil, ganti oli mesin mobil hybrid, ganti oli transmisi mobil hybrid, service AC mobil hybrid dan listrik, Matic Jet Clean, hingga detailing mobil hybrid dan listrik, DOMO Hybrid EV berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bagi para pemilik mobil hybrid dan listrik.

Ricky Sen, Komisaris Dokter Mobil Indonesia, menjelaskan pentingnya layanan yang ditawarkan oleh DOMO Hybrid EV. mobil hybrid dan listrik memiliki kebutuhan perawatan yang berbeda dengan mobil konvensional.

''Beberapa insiden seperti baterai terkena batu akibat jalan rusak atau komponen lainnya dapat menyebabkan garansinya menjadi void atau hangus. DOMO Hybrid EV hadir untuk memberikan solusi terbaik bagi pengguna mobil hybrid dan listrik yang garansinya sudah tidak berlaku," ungkap Ricky.

Salah satu aspek yang menjadi perhatian utama dalam layanan DOMO Hybrid EV adalah penentuan harga yang transparan dan berdasarkan golongan ukuran mobil.

Thayne Finsenda Lika atau kerap disapa Ko Lung-lung, CEO dari Dokter Mobil Indonesia menjelaskan “Untuk menentukan biaya service mobil di DOMO Hybrid EV ini akan didasarkan pada golongan ukuran mobilnya, mulai dari Small, Medium, sampai Large.”

Ko Lung-lung juga menambahkan bahwa kolaborasi antara Dokter Mobil Indonesia dengan Mili Auto merupakan langkah strategis untuk menghadirkan standar pelayanan yang berkualitas tinggi.

"Dengan pengalaman dan keahlian Mili Auto dalam menangani mobil hybrid dan listrik di Malaysia, kami yakin DOMO Hybrid EV dapat memberikan layanan yang tidak hanya memuaskan tetapi juga melebihi harapan para pengguna mobil listrik di Indonesia," tambahnya.

Dengan hadirnya DOMO Hybrid EV, diharapkan dapat memberikan kontribusi positif terhadap perkembangan industri otomotif ramah lingkungan di Indonesia. Layanan yang lengkap dan berstandar tinggi dari DOMO Hybrid EV diharapkan dapat menjadi solusi terpercaya bagi para pemilik mobil hybrid dan listrik yang menginginkan perawatan berkualitas dengan harga yang kompetitif.
(wbs)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1642 seconds (0.1#10.140)