BMW Indonesia Suguhkan Pengalaman Hybrid di IIMS Hybrid 2021

Selasa, 20 April 2021 - 21:33 WIB
loading...
BMW Indonesia Suguhkan Pengalaman Hybrid di IIMS Hybrid 2021
BMW Group Pavilion hadirkan BMW M Performance Parts dan juga Original BMW Lifestyle. Foto/FIKRI/ SINDOnews
A A A
JAKARTA - THE NEW 5 dan BMW Seri 8 Golden Thunder Edition ikut menghiasi jajaran mobil premium di Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021. Selain rangkaian kendaraan terbaru yang dapat dilihat langsung di BMW Pavilion, perusahaan juga tawarlan layanan premium dan juga penawaran terbaik.

Integrasi pengalaman pelanggan secara daring dan luring ini terus ditingkatkan BMW Group Indonesia dalam menghadapi tantangan terkini. Ditambah lagi dengan kehadiran BMW M Performance Parts dan juga Original BMW Lifestyle, turut memeriahkan penawaran BMW Group Indonesia di IIMS Hybrid 2021.



“Digitalisasi merupakan bagian penting dari strategi BMW Indonesia untuk raih kesuksesan di tahun 2021. Hal ini dibuktikan dengan kehadiran BMW Virtual Motorshow dan fitur Virtual Assistant yang sangat bermanfaat bagi pelanggan,” ujar Jodie O’tania, Director of Communications, BMW Group Indonesia, Selasa (20/4/2021).

Fitur Virtual Assistant adalah terobosan terbaru persembahan dari divisi Digital and Business Process di BMW. Irhan Farhan, Head of Digital and Business Process BMW Asia, mengungkapkan bahwa Virtual Assistant adalah solusi yang cepat dan tepat bagi para pelanggan BMW untuk mengetahui produk BMW di mana pun dan kapan pun dengan cara yang mudah.

"Pertanyaan konsumen dapat dilayani dengan cepat dan presisi untuk tingkatkan ketertarikan akan produk serta brand kami," ungkap Irhan.

BMW Group Indonesia hadir di IIMS Hybrid 2021, menunjukkan komitmennya untuk memperkuat pasar otomotif Indonesia. Selama 10 hari pameran ini, rangkaian kendaraan lengkap BMW dari model-model terbaru, serta kendaraan BMW M, akan dihadirkan ke publik.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1407 seconds (0.1#10.140)