Elon Musk Tegaskan Tidak Ada Penyegaran di Tesla Model Y

Minggu, 09 Juni 2024 - 23:25 WIB
loading...
Elon Musk Tegaskan Tidak Ada Penyegaran di Tesla Model Y
Tesla Model Y. FOTO/ DAILY
A A A
TEXAS - Tesla tidak akan meluncurkan Model Y yang diperbarui tahun ini, kata kepala eksekutif Elon Musk dalam postingan baru-baru ini di media sosial X-nya.



"Tidak ada 'penyegaran' Model Y yang keluar tahun ini", kata Musk, seraya menambahkan bahwa Tesla terus menyempurnakan mobilnya, "jadi bahkan mobil yang enam bulan lebih baru akan menjadi sedikit lebih baik."

Tidak ada "penyegaran" Model Y yang keluar tahun ini.

Saya harus mencatat bahwa Tesla terus meningkatkan mobilnya, sehingga mobil yang 6 bulan lebih baru pun akan menjadi sedikit lebih baik.

Tesla lambat dalam memperbarui model lamanya karena suku bunga yang tinggi telah mengurangi selera konsumen terhadap barang-barang seperti kendaraan.

Sementara kompetitor di China, yang juga merupakan pasar mobil terbesar di dunia, meluncurkan model lokal yang lebih murah dan terjangkau.

Pengiriman kendaraan global produsen mobil tersebut turun pada kuartal pertama untuk pertama kalinya dalam hampir empat tahun.

Tahun lalu, Reuters melaporkan bahwa Tesla sedang mempersiapkan perombakan produksi Model Y dengan target mulai berproduksi pada tahun 2024.
(wbs)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2046 seconds (0.1#10.140)
pixels