Perbedaan Yamaha NMax Turbo dengan Model Sebelumnya selain Harga Jual

Kamis, 13 Juni 2024 - 15:32 WIB
loading...
Perbedaan Yamaha NMax Turbo dengan Model Sebelumnya selain Harga Jual
Yamaha NMax Turbo . FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Yamaha Indonesia Motor Manufacturing telah meluncurkan Yamaha NMax Turbo. Dari segi desain dan fitur, NMax generasi ketiga ini berbeda dengan model sebelumnya



Desain motor, NMax Turbo kini memiliki tampilan DNA MAXi Yamaha yang lebih tegas, sporty dan juga mewah, dengan hadirnya sistem pencahayaan lampu depan Full LED yang dilengkapi dual projector untuk meningkatkan visibilitas saat berkendara.

Sistem pencahayaan dibagian belakang pun sama, telah menggunakan teknologi Full LED dengan tampilan desain yang lebih moderen dan menarik.

Pada bagian kokpit NMax Turbo, area layar Multi-Infotainment Display pun dibuat dengan sangat detail untuk merefleksikan kesan mewah, informatif serta memudahkan akses tangan pengendara dalam mengoperasikan setiap fitur yang terdapat di stang kemudi.

Posisi berkendara nyaman dan ergonomis baik untuk sendiri maupun berbonceng juga tetap dipertahankan, namun dengan balutan desain jok baru* yang lebih elegan dan premium.

Berbagai fitur canggih dan terbaik untuk mendukung kebutuhan berkendara konsumen turut disematkan pada NMAX Turbo. Seperti penggunaan layar Infotainment Display* yang informatif dan menghibur.

Melalui fitur ini, pengendara dapat megkontrol pemutaran musik dari smartphone, mendapatkan informasi perkiraan cuaca, fungsi riding mode serta idikator Y-shift dan lain sebagainya.

Untuk memudahkan pengendara melakukan touring dan mengeksplorasi tempat-tembat baru, motor ini juga disematkan Navigation System* dari Garmin Street Cross yang dapat menampilkan peta digital dengan petunjuk arah pada layar Infotainment display.

Selain itu, untuk memudahkan konsumen mendapatkan informasi terkait kondisi sepeda motor dan data berkendara melalui smartphone, NMax Turbo juga dilengkapi dengan fitur konektivitas, yaitu Y-Connect.

Agar baterai smartphone pengendara dapat terus terisi selama perjalanan, Electric Power Outlet Type C* juga telah tersedia pada kompartemen bagian kiri motor. Selain fitur-fitur di atas, motor ini juga memiliki fitur menarik lainnya seperti Smart Key System*, Stop & Start System hingga kapasitas bagasi yang besar untuk mengakomodir barang bawaan pengendara.

NMax Turbo TECHMAX ULTIMATE Rp 45.250.000
NMax Turbo TECHMAX Rp 43.250.000
NMax Turbo Rp 37.750.000
NMAX NEO S Version Rp 33.700.000
NMAX NEO Rp 32.700.000
(wbs)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2710 seconds (0.1#10.140)
pixels