Yamaha NMax Turbo Resmi Diluncurkan, Nih Kecanggihan Mesinnya

Rabu, 12 Juni 2024 - 17:25 WIB
loading...
Yamaha NMax Turbo Resmi Diluncurkan, Nih Kecanggihan Mesinnya
Yamaha NMax Turbo . FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing. (YIMM) meluncurkan NMaxTurbo . Generasi ke 3 secara fitur dan desai berubah total.



Hadir dengan berbagai sentuhan pembaruan baik dari segi desain, fitur, maupun performa mesin yang sarat akan teknologi canggih, NMax Turbo diyakini tidak hanya memberikan pengalaman berkendara dan rasa percaya diri di level tertinggi bagi para penggunanya, tetapi juga akan menjadi trend setter yang membawa standar baru di segmen skutik premium 150cc tanah air.

Yamaha NMax Turbo Resmi Diluncurkan, Nih Kecanggihan Mesinnya


“ Ini adalah NMAX tercanggih di dunia yang dilengkapi dengan desain yang semakin mewah, fitur first class, dan juga performa mesin yang mengadopsi teknologi baru YECVT, sehingga dapat memberikan sensasi Turbo dalam berkendara,” ungkap Dyonisius Beti, President Director & CEO, PT YIMM.

Dikembangkan dengan konsep Evolution: Fun Tech X Prestige X Sporty, NMAX Turbo merupakan skutik yang menawarkan perpaduan antara nilai-nilai premium dengan teknologi canggih yang mendukung passion berkendara. Nilai premium itu sendiri dapat dilihat pada tampilan desain dan juga kelengkapan fitur first class yang tersemat pada motor.
Yamaha NMax Turbo Resmi Diluncurkan, Nih Kecanggihan Mesinnya

Sementara Fun Tech, merujuk pada kehadiran teknologi terbaru Yamaha Electric Continuously Variable Transmission (YECVT), yang memberikan pengalaman berkendara menyenangkan dengan sensasi “TURBO”.

Keunggulan utama yang menjadi daya tarik dari NMAX Turbo adalah penggunaan mesin Blue Core 155cc VVA generasi terbaru yang telah teruji andal, kuat, dan memiliki torsi merata disetiap putaran mesin sehingga mampu mendukung berbagai macam kebutuhan bermobilitas.

Dengan sentuhan pembaruan di sektor jantung pacu, NMAX Turbo mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 11,3 kW / 8.000 Rpm dan torsi maksimal sebesar 14,2 Nm / 6.500 Rpm.

Performa mesin baru pada NMAX Turbo juga turut dioptimalkan dengan adanya teknologi canggih terbaru, yaitu YECVT* yang menggantikan sistem CVT konvensional.

Dengan penggunaan teknologi ini, maka NMAX Turbo telah memiliki fitur Riding Mode* yang menawarkan 2 mode berkendara, yaitu T-Mode (Town Commuting) dan juga S-Mode (Sport Touring) yang dapat dioperasikan melalui tombol “Mode” pada bagian depan stang kemudi kiri.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4949 seconds (0.1#10.140)
pixels