Honda BeAT Baru Laris Manis, Tetap Dominasi Pasar Skutik Entry-Level

Selasa, 25 Juni 2024 - 07:51 WIB
loading...
Honda BeAT Baru Laris Manis, Tetap Dominasi Pasar Skutik Entry-Level
Honda BeAT baru tetap diminati konsumen dengan sederet pembaruan fitur. Foto: AHM
A A A
JAKARTA - Honda BeAT baru yang dilengkapi teknologi Smart Key (keyless) mencatatkan penjualan mengesankan: mencapai 4.000 unit hanya dalam dua pekan sejak diluncurkan pada 3 Juni 2024.

PT Wahana Makmur Sejati (WMS), dealer resmi Honda wilayah Jakarta-Tangerang, optimis bahwa skutik sejuta umat ini akan kembali mendominasi pasar skutik entry-level.

Optimisme WMS Terhadap Penjualan Honda BeAT Terbaru

Olivia Widyasuwita, Division Head of Sales Wahana Honda, mengungkapkan keyakinannya terhadap kesuksesan Honda BeAT terbaru. “Kami optimistis dengan target penjualan ini karena perubahan desain, penambahan varian dan warna, serta tambahan fitur seperti alarm dan smart key membuat masyarakat lebih percaya diri dan aman saat berkendara serta parkir," ujar Olivia.

WMS menargetkan penjualan 12.000-13.000 unit per bulan di wilayah Jakarta-Tangerang. Keyakinan ini didasari oleh berbagai pembaruan dan fitur canggih yang disematkan pada All New Honda BeAT series.

Fitur-Fitur Canggih All New Honda BeAT Series

All New Honda BeAT hadir dengan desain lebih ramping dan sporty, dilengkapi lampu depan dan belakang LED modern. Varian Deluxe Smart Key menawarkan kepraktisan dan keamanan dengan teknologi keyless. Selain itu, fitur-fitur seperti Power Charger, Battery Indicator, dan alarm juga disematkan pada beberapa varian.

Khusus untuk All New BeAT Street, velg berukuran 12 inci dan ban tubeless memberi kenyamanan dan keamanan berkendara. Fitur alarm juga hadir untuk mencegah pencurian.

Untuk merayakan peluncuran All New Honda BeAT, WMS menawarkan program potongan tenor hingga tiga kali untuk pembelian kredit. Sepeda motor ini sudah tersedia dan dapat dipesan di 117 dealer Honda di wilayah Jakarta-Tangerang.

WMS juga memastikan ketersediaan suku cadang All New Honda BeAT, dengan 73% komponen yang sama dengan model sebelumnya. "Sebagian besar komponen sudah tersedia di jaringan. Sisanya seperti komponen plastik, bisa dipesan secara hotline," jelas Henry Tulus, Department Head of Part Main Dealer WMS.


Harga All New Honda BeAT Series

All New Honda BeAT CBS: Rp18.612.000
All New Honda BeAT Deluxe Standard: Rp19.901.000
All New Honda BeAT Deluxe Smart Key: Rp20.431.000
All New Honda BeAT Street: Rp19.901.000
Harga tersebut berstatus on the road (OTR) Jakarta-Tangerang.
(dan)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1672 seconds (0.1#10.140)
pixels